Berkat Pop Academy, Mimpi Pinkan Mambo Terwujud

Syifa Ismalia14 Agu 2020, 10:30 WIB
Pinkan Mambo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Pinkan Mambo menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadakan stasiun televisi Indosiar. Ia pun bersyukur bisa ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Pinkan mengaku sebelumnya ia memang sering kali bermimpi untuk menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Akhirnya, cita-cita itu pun terwujud saat ini.

"Aku senang banget, terima kasih Bu SIiwi, Bu Maria, Indosiar untuk kesempatan ini. Sebenarnya sudah lama aku kayak orang gila dirumah, punya mimpi kek gitu jadi juri," kata Pinkan Mambo saat preskon secara virtual, Kamis (13/8/2020).

"Kadang di rumah tuh suka ngomong sendiri aku tuh. Kayak, 'ya suara kamu bagus, kalau kamu nggak'. Aku memang mengikuti acara yang serupa makanya bermimpi menjadi juri," jelas Pinkan Mambo.

Ibunda Tidak Percaya

Pop Academy
Audisi online Pop Academy di Vidio. (Sumbe: Vidio)

Lebih lanjut Pinkan mengatakan sang ibu bahkan kaget saat anaknya dipilih menjadi juri. Namun ia justru bersyukur karena mendapat kepercayaan tersebut dari Pop Academy Indosiar. 

"Masuk industri musik lagi dan bisa ngejuri padahal kata mamaku aku kurang pandai. Merasa terhormat lah bisa jadi juri," tutur mantan vokalis Ratu tersebut.

Cari Talenta Baru

Pop Academy
Pop Academy ajang kompetisi penyanyi yang akan digelar Indosiar segera di tahun 2020

Pada kesempatan itu, Pinkan Mambo berharap bisa melahirkan para talenta baru untuk memajukan industri musik Indonesia ke depannya.

"Aku gemes pengin menerlurkan penyanyi yang memiliki mental berani, rendah hati mau belajar, punya jiwa superstar, punya visi menjadi yang terbaik di dunia, bukan di Indonesia aja. Aku liat banyak penyanyi atau apapun yg kaya gue keren banget," katanya.

Nantinya ia juga berharap agar salah satu kontestan ajang tersebut bisa berkolaborasi dengannya di bidang industri musik. "Kontestan yang gue jagoin akan gue ajak duet dengan gue," harapnya.

Ajang pencarian bakat ini juga akan menghadirkan juri dari beberapa penyanyi papan atas lainnya, seperti Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Giring, Agnez Mo dan Soimah.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓