Sukses

Entertainment

Gara-gara Perempuan, Sule Sampai Nangis Saat Curhat dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Sule memang tidak pernah terlihat sedih di depan publik. Namun siapa sangka ternyata sang komedian sempat mengalami perasaan yang amat galau. Kemudian Sule pun menceritakan hal yang ia alami pada putra pertamanya, Rizky Febian.

Momen mencurahkan isi hati tersebut juga menjadi kali pertama Rizky tahu bahwa ayahnya memiliki hati yang sangat rapuh. Hal ini pun disampaikan Rizky saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta.

"Dia pernah curhat satu wanita, dia curhat panjang, galau, karena ingin menemukan yang terbaik," ujar Rizky Febian.

Sule Menangis

Lebih lanjut Rizky Febian menjelaskan setelah sang ayah bercerita, Sule langsung memotret wajahnya yang sedang menangis.

"Ayah sedih jadinya terus dia selfie, terus sengaja ada air matanya di pipi. Nggak ada yang tahu ayah segalau itu, serapuh itu, kan?" tanya Iky kepada para host acara tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra.

Raffi, Nagita dan Billy Tak Sangka

Usai mendengar cerita Rizky Febian, ketiga host tersebut mengaku baru tahu bahwa Sule bisa serapuh dan segalau itu. Padahal selama ini mereka selalu melihat pemilik nama Entis Sutisna itu sebagai sosok yang kuat dan tak pernah terlihat sedih.

"Iyah nggak ada yang tahu Sule serapuh itu ternyata," kata Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading