Sukses

Entertainment

Akan Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Pesta Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar. Rencananya mereka akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2020. Aurel mengatakan jika dirinya akan melakukan akad nikah terlebih dahulu.

Hingga saat ini, pemerintah belum mengizinkan masyarakat untuk menggelar resepsi pernikahan lantaran pandemi virus corona covid-19. "Resepsi nggak mungkin tahun ini, nggak bisa juga," ujar Aurel Hermansyah pada video yang ada di channel YouTube Ayu Dewi.

Lantaran keluarga besar Aurel dan Atta cukup banyak, oleh karena itu tidak mungkin mengumpulkan mereka untuk menggelar acara resepsi. "Soalnya, kan, keluarganya aja banyak. Keluarga kita juga ada yang di Jember, di Malang," jelas Aurel Hermansyah.

Konsep Pernikahan

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi bertanya apakah benar Aurel Hermansyah hendak menggelar pernikahan dengna konsep pesta rakyat.

"Iya. Maunya, sih, gitu (pesta rakyat). Cuma, adalah yang buat teman-teman dekat dulu, pasti ada. Habis itu, baru pesta rakyat," tutur Aurel Hermansyah.

Restu

Sebelumnya diberitakan jika Atta Halilintar belum bisa bertemu dengan keluarganya di Malaysia untuk meminta restu lantaran pandemi virus corona covid-19 yang melanda dunia. Kendati demikian, sepertinya ibunda Atta, Lenggogeni Faruk sudah memberi isyarat lampu hijau untuk hubungan putranya dengan Aurel Hermansyah. Hal itu spontan terucap lantaran tengah membahas Atta yang kerap minta adik.

"Atta minta adek mulu. Jadi aku bilang gantian udah kamu aja, cepetan married, biar punya bayi, the next baby from you," kata Lenggogeni Faruk dalam live facebook, beberapa waktu lalu.

Menyerahkan pada Tuhan

Disinggung apakah ia berharap Aurel yang menjadi menantunya, Lenggogeni itu tak mau berkomentar banyak. Terpenting baginya adalah memasrahkan segala sesuatu pada Tuhan yang Maha Esa.

"Ya kita serahkan sama Allah aja siapa yang akan menjadi (menantu/istri Atta)," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading