Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan, Ringgo Agus Rahman: Ultah Saya Berujung Manis

Fimela.com, Jakarta Awalnya Ringgo Agus Rahman menyangka jika di hari ulang tahunnya, ia akan merasa kecewa. Pasalnya, ia yang gengsi meminta kado hadiah secara spesifik kepada istrinya, Sabai Morscheck justru mendapatkan barang yang tak diinginkan.

"Pelajaran buat para suami ga usah gengsi klo minta kado ultah dan harus spesifik, saya minta kado alat elektronik yg biasanya harganya lumayan, dan harus berguna buat saya..," kata Ringgo di laman Instagramnya, ringgoagus, baru-baru ini.

"Jujur saya pikir lensa ato hp terbaru ato drone yang bakal saya dapetin, saya dapet sih alat elektronik yg berguna, saya dapet RAKET NYAMUK MULTIFUNGSI, karna saya sering ngeluh nyamuk katanya... huhuhu.. makasih ya bojo.. aku seneng kokk.. beneran... cm butuh waktu aja," paparnya.

Berujung Manis

Namun, kekecewaan awal yang dirasakan oleh Ringgo ternyata adalah sebuah pancingan emosi baginya. Raket nyamuk yang dikiranya adalah hadiah ternyata hanya sebagai rangkaian kejutan baginya.

"Ulang tahun saya yg berujung manis... raket nyamuk ternyata hanya awal dr kejutan ultah saya kemarin, bojo mengumpulkan teman2 dekat ke pulau sribu dan diberikan lagi surprise kecil2an dgn kue dan balon tulisan happy birthday," lanjutnya.

Tetapi, kala itu Ringgo masih saja kecewa. "Masih belum ngaruh buat saya yg mengharapkan kado yg lbh dr skedar raket nyamuk, menjelang tidur..bjorka tiba-tiba memanggil dgn semangat ke dalam kamar, dan setelah saya masuk bojo dan bjorka dgn muka semringah menyiapkan kado lain," paparnya.

Terharu

Ringgo Agus Rahman, dari perasaan kecewa yang dirasakan sampai kepada merasa terharu ketika melihat hadiah dari anak semata wayangnya. Apalagi selama seharian sang anak sudah melakukan sedikit prank padanya.

"Terharu karna ada kartu dgn tulisan bjorka yg berantakan tp terbaca tulisannya.."BABA BAWEL" , dan ada kotak yg ternyata adalah kado yg saya inginkan dari ultah taun lalu yg ga kesampean," tuturnya.

"Astagaaaaaa.... hadiah dr bjorka adalah dicium yg banyak setelah seharian bjorka ga mau cium, dan tentunya highlight dr bojo adalah dompet kece beraaaaattt !!!!!! Meeennn...idup gue berkah punya istri dan anak modelan kyk gt huhuhuhu," tandas Ringgo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading