Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Pentingnya Inovasi dalam Bisnis

Fimela.com, Jakarta Masuknya sejumlah selebriti Indonesia ke dalam bisnis pakaian memang bukan tanpa sebab. Sebut saja Raffi Ahmad yang seakan tak mau berhenti hanya pada satu titik bisnis saja. Mereka berusaha melebarkan sayap selepas mungkin.

Baru-baru ini Raffi Ahmad digandeng Oxygen Denim, sebuah produk lokal berkualitas sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Raffi sendiri menyatakan bahwa produk ini tak pernah berhenti dalam melakukan inovasi. Selain itu merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sagat bagus.

"Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru," kata Raffi Ahmad kepada awak media, baru-baru ini.

Tak Hanya Milenial

Namanya bisnis, semakin bisa menjangkau banyak kalangan, tentunya akan semakin bagus prospek ke depannya. Dan bicara tentang ladang bisnis fashion ini, Raffi Ahmad mengaku sangat antusias karena bisa diterima oleh banyak kalangan.

"Dan pengguna Oxygen Denim bukan hanya kaum milenia saja namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Raffi.

"Dan Brand Oxygen Denim ini pun memang ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," ujar Dedi Alfian owner Oxygen Denim.

Berani Diadu

Kolaborasi agresif yang di lakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar.

"Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad yang bukan hanya di kenal di Indonesia, namun di beberapa negara tetangga," ungkap Dedi.

Dedi Alfian mengakui bahwa brand Oxygen Denim ini terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik tanah air maupun luar negeri, hingga Oxygen Denim mampu menyamai brand-brand besar secara kualitasnya dan berani diadu secara kualitas dengan brand-brand ternama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading