Sukses

Entertainment

Rayakan HUT RI ke-75, Kunto Aji Hibur Masyarakat dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Kunto Aji menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan acara perayaan HUT RI ke-75 secara virtual dengan tajuk '17an Merdeka'. Acara yang digelar Liputan6.com dan media di bawah payung KapanLagi Youniverse (KLY) ini disaksikan secara langsung lewat Vidio.com pukul 15.00-15.15 WIB.

Pada kesempatan itu, Kunto Aji menghibur masyarakat dari rumah dengan menyanyikan beberapa buah lagu miliknya. Dalam penampilannya, ia terlihat santai memakai kaos putih dan gitar putih abu miliknya.

Kunto Aji membuka penampilannya dengan 'Saudade', salah satu lagu yang masuk dalam album Mantra Mantra dirilis pada 2018 lalu. "Mari kita nikmati, ini dia Saudade," tutur Kunto Aji, Senin (17/8/2020).

Bawakan Lagu Pilu Membiru

Setelah sukses menyanyikan Saudade, lalu Kunto Aji membawakan lagu-lagu miliknya yang lain dari album terakhirnya Mantra Mantra, seperti Pilu Membiru dan Rehat.

"Lagu ketiga, menceritakan tentang perjuangan, kehidupan, bagaimana mengikhlaskan apa yang tidak seharusnya untuk kita. Ini dia Rehat," jelasnya.

Harapan Untuk Indonesia

Kemudian pria kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 itu membawakan lagu Konon Katanya. Sebelum mengakhiri penampilannya, Kunto Aji menyampaikan harapannya untuk Indonesia yang sedang merayakan HUT RI di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Terima kasih pada Kapanlagi Youniverse karena sudah menyelenggarakan acara ini. Semoga kita bisa mendoakan yang terbaik untuk bangsa kita. Semoga bisa melewati semuanya dengan baik, tetap bersatu di masa pandemi, agar semua bisa teratasi bersama-sama. Dan ini lagu terkahir dari saya, Konon Katanya," tutupnya. Nantinya Kunto Aji juga akan menyanyikan closing Lagu Indonesia Raya setelah upacara penurunan bendera merah putih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading