Sukses

Entertainment

Kang Sora Umumkan Pernikahannya Lewat Surat Tulisan tangan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kang Sora yang akan menikah pada akhir Agustus 2020. Lewat surat yang ditulisnya, Kang Sora menyebut dirinya menikahi seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti.

"Saya khawatir dan gugup menyapa Anda, tetapi saya ingin membagikan berita ini kepada Anda secara pribadi terlebih dahulu, jadi saya menulis setiap kata dengan keberanian," tulis Kang Sora lewat surat yang diunggah lewat fan cafe resminya, Bling Bling.

"Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan mereka, akan menikah pada akhir Agustus. Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya menemukan orang baik yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya, jadi saya berbagi kabar baik ini dengan Anda melalui surat ini," lanjutnya.

Lebih lanjjut dalam suratnya, Kang Sora menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kariernya selama 11 tahun terakhir. Ia pun berjanji akan bekerja lebih keras kedepannya dan berbahagia dalam kehidupan pernikahannya.

Acara Pernikahan Kang Sora

Melansir laman Soompi, agensinya Plum Actors menyampaikan bahwa pernikahan Kang Sora semula dijadwalkan pada 29 Agustus 2020. Sayangnya rencana tersebut dibatalkan karena situasi pandemi COVID-19 yang memburuk.

Meski begitu acara akan tetap digelar lewat upacara dan pertemuan terbatas antara keluarga Kang Sora dan kekasihnya. Terkait status kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti, pernikahan ini pun akan digelar tertutup.

"Mempertimbangkan calon pengantin pria non-selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan, jadi kami meminta pengertian wartawan," ujar Plum Actors.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading