Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sebuah foto dari Prilly Latuconsina menggegerkan publik. Pasalnya, dalam foto yang diunggah di media sosial tersebut, Prilly tampak terlalu mesra dengan pemeran ganteng Reza Rahadian.

Bukan hanya mesra dengan bergandeng tangan, namun keduanya juga memamerkan cincin di jari manis masing-masing. Prilly saat itu juga mengunggah keterangan foto yang sangat mengagetkan.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly di laman Instagramnya kala itu.

Namun, belakangan diketahui bahwa kedekatan mereka merupakan sebuah proyek di ranah akting. Pun begitu, sampai sekarang ini Prilly masih kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan suaminya dalam proyek tersebut.

Berikut 5 foto yang begitu intim antara Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian.

Pengantin

Layaknya pasangan pengantin, keduanya tampak dalam busana sederhana kala seseorang baru saja melangsungkan akad nikah. Senyum mereka pun demikian lepas menikmati kebahagiaan yang membuncah.

Tatap Lekat

"Good night," demikian cara Prilly mengungkap keterangan untuk sebuah foto di laman Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat betapa intim Prilly dan Reza Rahadian saat saling bertatap.

Digendong Mesra

Sore itu, Prilly dan Reza Rahadian berada di Capadocia. Sebuah tempat di Turki dengan pemandangan elok dan identik dengan balon udara. Keduanya tampak mesra. Prilly digendong dengan lembut oleh Reza Rahadian. "Mas, i love you," kata Prilly.

Suka Makanan Prilly

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina memiliki bisnis di bidang kuliner. Satu menu pun diberikannya kepada Reza Rahadian yaituikan dori sambal matah. Reza dalam video tersebut mengatakan bahwa makanan tersebut sangat lezat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading