Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Dibintangi Kang Sora

Fimela.com, Jakarta Kang Sora, aktris berusia 30 tahun ini tengah menjadi sorotan usai dirinya mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada akhir Agustus 2020.

Kabar ini pun telah mengejutkan publik, terlebih ia sempat berpacaran dengan aktor Hyun Bin pada tahun 2016 lalu.

Seiring dengan rencana pernikahannya dengan pria dari kalangan non-selebriti, Kang Sora akan menggelar momen berharganya itu secara tertutup, dan hanya akan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Bicara tentang sosok Kang Sora, berikut ini adalah lima serial drama Korea yang dibintanginya.

Revolutionary Love

Serial drama Korea ini dirilis pada tahun2017. Dibintangi Choi Si-won, Kang So-ra, dan Gong Myung, "Revolutionary Love" berkidah tentang tantangan yang diharapi kaum muda saat mereka bergerak maju dalam masyarakat.

My Lawyer, Mr. Jo

Serial drama ini dibintangi starring Park Shin yang, Kang Sora, Ryu Soo Young, Park Sol Mi. Dirilis tahun 2016, serial ini berkisah tentang seorang Jaksa yang kehilangan karier gemilangnya karena melaporkan adanya tindak korupsi di kantor kejaksaan.

Di tengah keterpurukannya ia pun mencoba bangkit dengan menjadi pengavara dan membangun sebuah firma hukum.

Warm and Cozy

Dibintangi Kang Sora dan Yoo Yeon Seok, serial drama ini berkisah tentang seorang pegawai administrasi yang tak pernah berhenti bekerja. Penat pun dirasakannya hingga membuat dirinya kehilangan kekasih, rumah dan pekerjaannya.

Pindah ke pulau Jeju, Lee Jung Joo yang diperankan Yoo Yeon Seok memulai kembali hidup dan menemukan cintanya yang baru

Misaeng: Incomplete Life

Serial drama yang dirilis tahun 2014 ini dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Dibintangi Kang Sora, Im Si Wan, Kang Ha Neul, serta Lee Sung Min, serial ini menjadi yang pertama melakukan syuting di Yordania.

Serial ini pun menjadi fenomena budaya dan mencatat rating pemirsa yang tinggi untuk program jaringan kabel di Korea.

Doctor Stranger

Dibintangi Lee Jong Suk, Jin Se Yeon, Park Hae Jin dan Kang Sora, serial ini berkisah tentang seorang anak bernama Park Hoon yang diperankan Lee Jong Suk, dan ayahnya Park Cheol yang ditipu dan dikirim ke Korea Utara. Mereka pun kehilangan akses saat hendak kembali ke Korea Selatan.

Park Hoon pun tumbuh menjadi dokter kardiotoraks andal, dan mencoba kembali ke Korea Selatan bersama perempuan yang dicintainya, usai sang ayah meninggal dunia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading