Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Bantah Sudah Tunangan dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo sempat dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang perempuan. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari mantan kekasihnya, Dita Soedarjo.

Saat ditanya Nagita Slavina selaku host acara di salah satu televisi swasta mengenai kabar tersebut, Denny Sumargo membantahnya.

"Emang benar sekarang ada tunangan baru?" tanya Nagita Slavina. "Yang ngomong siapa? Tidak benar (beritanya), nggak tunangan, tapi pasangan ada," jelas Denny Sumargo.

Pekerjaan Kekasih

Pada kesempatan itu, Billy Syahputra selaku host juga bertanya mengenai pekerjaan kekasih baru Denny Sumargo. Namun sayangnya Denny enggan banyak bicara sosok kekasih barunya.

"Dari dunia entertainment juga, atau dari dunia pengusaha?" tanya Billy Syahputra. "Profesional pekerja, saya nggak bisa kasih tahu dulu karena dia juga nggak mau diekspos, dia bukan dari entertain," jelas Denny Sumargo.

Ingin Langsung Menikah

Pernah gagal menikah meski sudah tunangan, membuat Denny Sumargo trauma. Ia pun berniat akan langsung menikahi kekasihnya jika memang waktunya sudah tepat.

"Aku nggak pakai tunangan, langsung nikah saja lah, udah begitu saja. Inisial perempuan itu O," tambahnya.

Lebih lanjut, Billy Syahputra membocorkan bahwa Denny Sumargo akan menikahi kekasihnya itu tahun ini. Hal tersebut diceritakan langsung oleh Denny saat di belakang panggung.

"Tahun ini ada kabar gembira, dia sama inisial O mau masukin cincin," ujar Billy. "Lu mah tukang bocorin, kalau dibocorin nggak mau," timpal Denny Sumargo sambil tertawa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading