Sukses

Entertainment

Tak Hanya Amanda Caesa, 10 Anak Artis Ini Ikut Jejak Orangtua Terjun ke Entertainment

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka bahwa komedian Parto memiliki anak perempuan dengan paras menawan bernama lengkap Amanda Caesa Addiva. Lahir di Bekasi pada 23 Desember 2002, Amanda merupakan seorang pendatang baru di kancah musik tanah air.

Amanda merupakan anak dari pasangan pelawak Parto dan Dina Risty. Ia memilih untuk terjun ke dunia hiburan, sebagaimana ayahnya yang sudah malang melintang di industri tersebut. Namun, Amanda memilih jalur tarik suara.

Selama ini, baru dua single yang telah digelontorkannya secara resmi yaitu Even If You Aren't There For Me dan teranyar adalah single berjudul Half a Soul, yang dirilis awal Agustus 2020 lalu.

Amanda Caesa memang membuktikan bahwa dirinya memiliki talenta. Ia tak hanya aji mumpung dengan popularitas ayahnya. Dan seperti Amanda, berikut 10 Anak artis yang mengikut jejak orangtuanya.

Rizky Febian

Rezky Febian merupakan anak dari komedian Sule. Kariernya sebagai penyanyi tak bisa dianggap enteng. Namanya mulai diperhitungkan setelah merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes.

Stephanie Poetri

Stephanie merupakan anak dari penyanyi senior Titi DJ. Kariernya di dunia musik melesat setwlah boomingnyalagu berjudul I Love You 3000. Ia juga pernah mengisi OST dari film Ada APa dengan Cinta 2.

Aurel Hermansyah

Siapa yang tak kenal anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Beranjak dewasa, Aurel tak hanya sebagai penyanyi, namun sudah menjelma menjadi seorang artis yang memiliki banyak penggemar.

Eva Celia

Salah satu deret penyanyi muda yang penuh bakat adalah Eva Celia. Ia merupakan anak kandung dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Bicara karya dan karier bermusiknya, tentu sudah tak bisa dipandang sebelah mata.

Naura

Naura merupakan anak dari Nola B3. Ia memilih karier sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor. Bakatnya memang sudah tumbuh semenjak kecil dan semakin terasah seiring berjalannya jam terbangnya di industri hiburan.

Kevin Aprilio

Soal musikalitas, Kevin Aprilio tak bisa diragukan lagi. Sudah banyak lagu hits diciptakan oleh anak musisi Addie MS dan Memes tersebut. Band bentukannya yang paling dikenal adalah Vierra atau Vierratale.

Al Ghazali

Al Ghazali dikenal sebagai penyanyi dan juga aktor. Ia juga pernah menekuni dunia DJ. Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang memiliki paras yang menawan.

El Rumi

Anak kedua pasangan Ahmad Dhani. Ia pernah membentuk band Lucky Laki bersama dua saudara kandungnya, Al dan Dul. Lalu, bersama Dul, ia juga menjajal peruntungan lewat band bernama Ahmad Bersaudara.

Dul Jaelani

Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diakui banyak orang mewarisi kecerdasan bermusik Ahmad Dhani. Belakangan, Dul Jaelani banyak mengisi acara musik baik on air maupun off air.

Gita Gutawa

Erwin Gutawa merupakan seorang musisi dan juga komposer yang namanya sudah tak asing di industri musik tanah air. Darah musik pun mengalir dalam diri Gita Gutawa yang menekuni karier di bidang musik juga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading