Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Half A Soul, Amanda Caesa Tampik Keterlibatan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Amanda Caesa kini tengah disibukkan dengan promo single terbatunya yang berjudul Half a Soul. Ini merupakan lagu keduanya, sebelumnya ia sempat merilis Even If You Aren't There For Me.

"Sekarang aku promo lagu ke dua aku judulnya Half a Soul," kata Amanda Caesa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Ia kemudian menjelaskan tentang lagu luang ia ciptakan itu. Menurutnya single tersebut menceritakan seorang perempuan yang ditinggalkan kekasihnya tanpa sebab dan alasan.

"Lagu Half a Soul ini ceritanya tentang seorang cewek yang dia bingung kenapa dia ditinggalin sama pasangannya," ungkap Amanda.

Bukan Pengalaman Sendiri

Lebih lanjut ia mengaku lagu terbarunya ini bukanlah kisah nyatanya. Tetapi ia mengambil referensi dari film maupun lagu lain yang mengangkat kisah serupa.

"Pengalamannya bukan dari aku sebenernya, karena aku tuh belom berpengalaman sesedih itu, alhamdulillah jangan sampai," ujar wanita 17 tahun tersebut.

"Tapi mungkin aku terinspirasi dari cerita-cerita teman dari lagu lain atau film gitu tapi intinya sih aku ngarang aja sih tapi pastinya ada beberapa orang yang relate sama lagunya," tambahnya.

Bantah Dibantu Dul

Pada kesempatan itu ia juga menegaskan bahwa lagu tersebut ia buat sendiri tanpa bantuan pria yang tengah dikabarkan dekat dengannya, Dul Jaelani. Bahkan single itu sudah ia ciptakan sejak 2019 lalu.

"Yang nyiptain liriknya full aku sendiri. Kalau ini sih aku lagunya sebenarnya lagunya udah lama banget udah dari tahun lalu aku ciptain. Terus musiknya juga udah agak lama baru aja dirilisnya gitu," terangnya.

Walaupun tak dibantu Dul Jaelani, tetapi ia tak menampik ingin berkolaborasi dengan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Namun sayangnya saat ditanya lebih lanjut tentang hal tersebut, perempuan 17 tahun ini tak mau banyak bercerita.

"Mau lah pastinya mau. Tungguin aja lah nanti, pokoknya belum tahu," tandas Amanda Caesa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading