Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Kembali ke Dunia Film Lewat Judul Keluarga Slamet

Fimela.com, Jakarta Nama Desy Ratnasari sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Setelah cukup lama vakum dari layar lebar, akhirnya perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu kembali dengan film berjudul Keluarga Slamet.

Film Keluarga Slamet sendiri merupakan judul yang diproduksi oleh Falcon Pictures yang merupakan remake dari film asal India, Badhaai Ho. Di film itu, Desy Ratnasari berperan sebagai Marni, seorang ibu rumah tangga, istri dari Indro Warkop yang berperan sebagai Slamet.

"Alhamdulillah diajak lagi di film ini. Asik banget menurut saya," ungkap Desy Ratnasari saat konferensi pers secara virtual.

Berbeda Karakter

Lebih dalam mengenai sosok Marni, ibu satu anak itu menjelaskan jika karakter yang ia mainkan di film bergenre komedi itu sangat bertolak belakang dengan pribadinya. Di sini, menurut Desy, sosok Marni merupakan ibu rumah tangga yang memang mendedikasikan seluruh waktunya untuk mengurus keluarga.

"Sangat beda dengan Desy. Desy kan karier, ini (Marni) pure IRT yang mengurus suami dan anak 100 persen. Dan sempet ada konteks istri dan ibu mertua yang ada percikan-percikan api di satu rumah. Kalo kita kan spoken kan, kalau bu Marni kan nggak," jelasnya.

Hal Baru

Seperti film aslinya, Keluarga Slamet juga meng-capture kehidupan hiruk pikuk keluarga dimana sang ibu harus hamil di usia lanjut. Bagi Desy Ratnasari, hal itu merupakan pengalaman baru dimana dirinya dilibatkan dalam film bergenre komedi.

"Saya jarang terlibat dalam genre drama komedi dan ini hal baru buat saya. Ini beda dari genre komedi kabanyakan yang saya dulu pernah terlibat. Menurut saya cerita Marni ini membuat saya dalam unity keluarga yamg utuh karena kenyataannya saya tidak punya hal itu dikehidupan saya," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading