Sukses

Entertainment

Alasan Onadio Leonardo Mau Main di Film Keluarga Slamet

Fimela.com, Jakarta Sukses berperan di Pretty Boys, musisi Onadio Leonardo tampaknya tengah memulai karier baru sebagai aktor. Yang terkini, ia bergabung menjadi salah satu cast yang berperan dalam film berjudul Keluarga Slamet.

Film Keluarga Slamet sendiri merupakan remake dari film di India yang berjudul Badhaai Ho. Di film produksi Falcon Pictures itu, Onad berperan sebagai Adi, anak tertua dari keluarga Slamet. Saat konferensi pers, ia pun mengungkap alasan mau terlibat di project tersebut.

"Sebenernya gue udah main film ketiga kali, tapi ini pertama kali memerankan cowok ganteng, anak tertua dari keluarga kaya," kata Onadio Leonardo.

Konflik Berbeda

Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga menjelaskan jika karakter yang ia mainkan memiliki alur konflik yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Bagi Onad, karakter Adi merupakan sesuatu yang baru dan memberikan tantangan tersendiri dalam berakting.

"Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget," paparnya.

Nonton Berkali-kali

Dan guna menemukan karakter Adi yang sesuai keinginan tim produksi, Onadio Leonardo pun harus menonton film Badhaai Ho berkali-kali. Di India sendiri, film tersebut terbilang sukses lantaran meraih box office di penayangannya pada tahun 2018 lalu.

"Ini adaptasi film India, jadi harus nnton berkali-kali. Gue sampe nonton tujuh kali," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading