Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ogah Lakoni Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Meski dewasa ini banyak sekali kaum Hawa yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikan yang diinginkan, namun Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya tak mau melakoni jenis operasi kecantikan tersebut.

Ayu sendiri memiliki dokter khusus kecantikan yang menjadi tempatnya berkonsultasi. "Ngga (operasi plastik), dokter juga melarang sih," kata Ayu saat preskon Snow Glow di de halu Cafe, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8/2020).

Adalah dr. Tan Yuanita, sosok yang selama ini menjadi dokter andalan Ayu. Ia mengatakan, kalau memang tak perlu dilakukan sebuah treatment, maka seharusnya memang dihindari.

"Dia emang kalau gak perlu sih aku gak mau. Gak perlu. Kadang dia minta perlu di filler gak? Engga soalnya lu mau dihujat kalau mukanya aneh kita yang disalahin," lanjut dokter yang biasa dipanggil Tata itu.

"Kalau dia bilang engga sih engga. Kaya dok perlu dinaikin gak? Engga. Pasti selalu dilarang kalau yang aneh-aneh. Kalau wajah supaya bersih gak jerawatan itu wajib," papar Ayu.

Pilih Perawatan

Bagi Ayu, menjalani perawatan lebih utama daripada melakukan hal instan seperti operasi plastik. Hal itu pula yang mendorongnya terjun langsung dalam bisnis kosmetik atau kecantikan terutama wajah.

Untuk rangkaian perawatan wajah yang dibesutnya, Ayu Ting Ting relaterbang ke Rusia langsung. "Waktu itu kita lagi liburan ke Rusia, jadi yaudah kita bikin di sana aja, cari bahannya di sana. Kebetulan di sana lagi musim snow juga, jadi yaudah kita namain aja Snow Glow," ujar Ayu.

"Jadi memang kita formulasinya. Kan kita pengin pake cream ini langsung glowing. Yang paling penting, ayu kan takut kalo paket krim yang, sorry ya kadangkan BA nggak paham kalo krimnya berbahaya, terus kadang nggak ada BPOM nya. Tapi kalo produk ayu benar-benar ada BPOM dan Ayu udah coba," lanjut dr. Tata.

Persembahan untuk Fans

Sebagaimana diketahui, menilik jenis perawatan yang dilakukan oleh selebriti, tentu saja akan menelan biaya mahal. Namun, Ayu Ting Ting berharap dengan hadirnya produk ini, sedikit banyak akan membantu penggemarnya bisa tampil secantik dirinya.

"Karena kan fansnya Ayu berpikir 'ah mau perawatan sama Ayu infusnya mahal puluhan juta, krimnya juga mahal tapi kan pengin kulitnya kaya Ayu. Jadi sekarang fans Ayu bisa perawatan ala Ayu Ting Ting," ujar dr. Tata.

"Ini kan kita lengkap ada facial wash, serum, night cream. Jadi kita pake setiap hari, kan udah punya brand sendiri. Dan hasilnya, ini beneran ya aku nggak boong. Aku setiap hari nggak pernah make up. Jadi make up cuma alis sama maskara doang. Jadi kalo wajah cuma pake serum," imbuh Ayu.

Baik Ayu maupun sang dokter mengatakan bahwa tanggapan masyarakat sangat bagus. Belum ada setengah bulan, penjualan sudah sangat bagus. "Jadi kita mulai launching tanggal 30 dan udah kejual 1000 selama 10 hari," tutur Tata.

"Yang jelas produk ini sebenarnya sudah keluar dari sebulan yang lalu, tanggal 15. Tapi baru kita preskon hari ini, jadi sudah berjalan satu bulanan penjualannya," tandas Ayu Ting Ting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading