Sukses

Entertainment

Kehamilan 29 Minggu, Chelsea Olivia Mulai Rasakan Gatal

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan anak kedua Chelsea Olivia sudah memasuki minggu ke 29 atau 7 bulan. Beberapa hal dirasakan berbeda oleh Chelsea setiap pertambahan usia kandungannya karena perubahan hormon yang terjadi.

"#29weekspregnant Hormon sudah mulai berubah lagi," kata Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Beberapa perubahan yang terjadi pada dirinya pun disebutkan. Dari masalah buang air kecil sampai dengan masalah tidur. "Dimulai dari pipis terus menerus. Tidur semakin susah," lanjut istri Glenn Alinskie tersebut.

Rasakan Gatal

Pesinetron Melati Untuk Marvel ini menambahkan jika akibat perubahan hormon tersebut, ia merasakan gatal pada beberapa bagian tubuhnya. Namun, menurutnya rasa gatal tersebut hanya bisa ditahan.

"Dan hormon gatal-gatal pada kulit perut, paha, dan area-area yang rawan StretchMark (pada artinya adalah gatalnya harus ditahan tidak boleh di garuk)," lanjutnya.

Mimpi

Semakin tua usia kehamilan, Chelsea Olivia juga sudah semakin sering bermimpi buah hatinya sudah keluar. Ia bermimpi Nastusha, anak pertamanya sudah bisa bermain bersama dengan buah hati keduanya.

"Well menuju weeks 30 semakin sering mimpi juga ngeliat nastusha main sama adiknya, atau nastusha lagi cium”in adiknya ..Hi little Alinskie kami menunggu kehadiranmu sayang," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading