Sukses

Entertainment

Konser Virtual 75 Suara Perjuangan Sajikan Para Penyanyi Lintas Generasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi papan atas seperti Sandhy Sondoro, hingga Andien akan menggelar konser virtual dengan tajuk '75 Suara Perjuangan'. Konser ini dipersembahkan oleh Ikatan Alumni Universitas (ILUNI UI) untuk merayakan Kemerdekaan HUT RI ke-75 dan persembahan spesial bagi para relawan COVID-19.

Konser tersebut akan berlangsung di Makara Art Center Kampus UI Depok secara virtual. Konser yang menargetkan 10 ribu penonton ini juga akan menghadirkan Tompi, Najwa Shihab, Harvey Malaiholo, Aning Katamsi, Alika Islamadina, dan lain-lain.

Para penyanyi dan musisi akan hadir di tempat yang sama. Dan karena itu ketua acara ILUNI UI, Nongki WS menegaskan akan tetap menjalani protokol kesehatan yang berlaku seperti jaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan hingga rapid test.

"Meskipun konser ini secara virtual, tetapi para pengisi acara hadir di satu tempat yang sama, tapi tenang konser ini akan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," katanya saat preskon secara virtual, Senin (24/8/2020).

"Nah dengan adanya itu kita berharap bisa memberikan feel yang beda. Memanfaatkan teknologi, acara ini sendiri sudah ada musisi terbaik yang menyatakan setuju memeriahkan konser," tambahnya.

Kembali Nyanyi

Di acara tersebut, Sandhy Sondoro mengaku senang bisa menjadi salah satu bintang tamu di konser tersebut. Apalagi di saat pandemi COVID-19 kerinduannya manggung harus terpendam.

"Senang bisa gabung karena jujur saja job hampir nggak ada ya, PSBB dari Maret kemarin. Tapi semenjak dikendurkan PSBB sudah beberapa mengisi acara musik," kata Sandhy.

Ditanya berapa lagu yang akan dibawakan untuk menghibur para penggemar, Sandhy enggan menjawabnya. Menurutnya semua masih rahasia.

"Yang pasti membawakan dua lagu, surprise aja mau nyanyi lagu apa," jelas pria kelahiran Jakarta, 12 Desember1973 itu.

Penyanyi Legendaris

Tak hanya Sandhy Sondoro saja, tetapi Harvey juga mengaku bahagia bisa menjadi pengisi acara konser virtual tersebut. Bagi sang penyanyi legendaris, konser virtual ini jadi salah satu cara untuk tetap berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Saya terus terang berbahagia, bangga bahwa saya menjadi pengisi acara. Setelah berkiprah 45 tahun industri musik, ini jadi salah satu kesempatan untuk terus berkarya dan melakukan talenta yang saya miliki," tutur Harvey.

Konser '75 Suara Perjuangan' bisa di akses secara gratis di kanal YouTube ILUNI UI pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading