Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Jawab Isu Putus dengan Ovi Rangkuti

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine dikabarkan telah mengakhirinya hubungan asmaranya dengan Ovi Rangkuti. Lewat Instagram live, Kamis (20/8/2020) Anya pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.

Tak sendiri, kala itu Anya Geraldine ditemani Rizky Febian saat melakukan live Instagram, saat tengah melakukan photoshoot untuk proyek terbaru pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

Di momen tersebut, Rizky Febian membacakan banyak pertanyaan dari warganet untuk Anya Geraldine. Salah satu satu yang menarik perhatian adalah tentang kejelasan hubungan Anya dengan Ovi.

"Memang Anya sama Ovi sudah putus?" ujar Rizky Febian membacakan pertanyaan salah seorang warganet.

Jawaban Anya

Mendengar pertanyaan tersebut, Anya justru tak memberikan keterangan yang begitu jelas terkait hubungan asmaranya dengan Ovi Rangkuti.

"Aku? (Putus dari Ovi Rangkuti) enggak tahu," jawab Anya Geraldine. "Kamu kan semalam habis ngomong sama mas Ovi," kata Rizky Febian.

Meski begitu Anya menegaskan Rizky Febian bukan sumber masalah yang membuatnya dan Ovy saling unfollow dan hapus foto kemesraan di akun instagram masing-masing.

"Nggak ada sama sekali hubungannya sama Iky (nama panggilan Rizky) nggak ada sama sekali. Bukan karena proyek ini, bukan karena aku temenan sama Iky," jelas Anya Geraldine.

Pembelaan dari Rizky Febian

Di satu sisi, Rizky Febian mengaku hubungannya dengan Ovi dalam keadaan baik-baik saja. "Aku ngobrol sama mas Ovi, malah enak ngobrolnya. Orangnya asyik banget, udah ngizinin aku untuk project sama Anya," kata anak komedian Sule itu.

Anya kemudian mengatakan Ovi bukan sosok orang yang senang mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaannya. Sehingga ia sangat yakin masalah yang terjadi antara keduanya bukan karena Rizky Febian.

"Mas Ovi itu open minded, dia bukan orang yang rese sama kerjaan aku. Pokoknya apa pun yang yang terjadi, bukan karena project ini atau karena Iky," kata Anya Geraldine.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading