Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Rossa, Raisa dan Reza Artamevia di HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary, akhirnya digelar. Acara ini disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (24/8/2020) malam dan disiarkan di layar kaca SCTV.

Tepat pukul 18.30, malam puncak perayaan HUT SCTV ini dibuka dengan penampilan apik G3ne(R)ation, yaitu Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Lagu Pudar dari Rossa dibawakan sebagai pembuka oleh ketiga penyanyi lintas generasi itu. Kemudian disambung dengan lagu "Pertama" milik Reza Artamevia, dan "Could It Be" dari Raissa.

Tak hanya sampai di situ, ketiganya juga membawakan lagu "Sakura" milik Rossa. Lagu selanjutnya adalah "Serba Salah" dari Raisa. Terakhir, mereka membawakan lagu yang kini tengah hits di masyarakat milik Reza, "Berharap Tak Berpisah".

Suguhkan Koreografi

Saat di atas panggung, mereka tak hanya memadukan suara untuk bernyanyi. Ketiganya memenuhi janji untuk melakukan koreografi yang begitu indah. Dalam penampilan di malam puncak perayaan HUT SCTV ini ketiganya mengenakan busana berwarna senada yakni hitam dan perak.

Selanjutnya, giliran Sara Fajira yang menghibur penonton lewat hits yang melambungkan namanya, "Lathi". Acara malam puncak perayaan HUT SCTV ini dipandu oleh host-host yang sudah tidak asing lagi di dunia pertelevisian Indonesia, yaitu Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Yuki Kato.

Selain Raisa, Rossa, dan Reza Artamevia, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV. Di antaranya ada Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Syahrini, Judika,, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

Rangkaian Acara

Sebelumnya, SCTV telah menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT SCTV ke-30 ini. Di antaranya adalah SCTV memberikan kejutan spesial kepada 30 bayi yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. Kemudian memberikan bingkisan serta biaya persalinan kepada bayi-bayi tersebut.

Tak hanya itu saja, SCTV bersama Emtek Peduli menggalang dana untuk membantu melawan COVID-19. Hingga Saat ini, dana yang terkumpul sudah mendekati angka Rp. 30 Miliar.

Selama menyambut ulang tahunnya yang ke-30, SCTV juga mengajak penonton merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam ‘Adu Akting’ yang akan berlangsung periode akhir Juli 2020 hingga jelang HUT 30 SCTV pada 24 Agustus 2020.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading