Sukses

Entertainment

NOAH Ajak Penonton Nostalgia di HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta NOAH jadi salah satu penampil yang dinanti di malam puncak HUT ke-30 #3xtraOrdinary Senin (24/8/2020). Grup band asal Bandung, Jawa Barat itu tampil karismatik di usia karier mereka yang memasuki 20 tahun.

Agak berbeda dari biasanya, NOAH membuka aksinya dengan Bintang Di Surga sebagai lagu pertamanya. Meski tak banyak penonton yang hadir di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, tetapi Ariel dkk sukses mengajak penonton di rumah untuk memeriahkan acara tersebut.

"Teman-teman di rumah, hallo. Kita lanjut. Bantu saya, tangan di atas," kata Ariel NOAH,

Nostalgia

Tak sampai di situ, NOAH sepertinya ingin mengajak para penggemar di rumah untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya. Mereka melanjutkan lintas waktu dengan lagu Ada Apa Denganmu yang dirilis pada tahun 2004.

Kemudian Ariel dan teman-temannya membawakan lagu 'Tak Bisakah' dari album Alexandria yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Kala itu mereka masih membawa nama Perterpan.

Doa untuk SCTV

Ariel mengucapkan rasa terima kasih pada penonton yang melihat aksinya dan teman-teman di atas panggung serta memberikan doa terbaik untuk SCTV. Dan terkahir, NOAH membawakan satu lagu yang ada di album Seperti Seharusnya, Separuh Aku.

"Terima kasih banyak yang di rumah. Selamat ulang tahun. Semoga semakin extraordinary. Kita lanjut," tutur Ariel NOAH.

Selain NOAH, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV. Di antaranya ada Agnez Mo, Iwan Fals, Syahrini, Judika, Inul Daratista, Raisa, Rossa, dan Reza Artamevia hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading