Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Memutuskan Menetap di Bali, Netizen Soroti Matanya yang Sembab

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masuk menjadi beberapa deret artis yang pindah domisili di Bali. Sebelumnya, beberapa nama artis ibukota telah memilih untuk berpindah domisili dari Jakarta ke Pulau Dewata. Dan mereka pun merasa betah di sana.

Keputusan ini diambil setelah baru-baru ini Jessica ditimpa beberapa masalah yang membuat kehidupannya berubah. Di antaranya adalah ia yang batal menikah dengan Richard Kyle, juga dengan penyakit yang diderita.

"Dear followers. Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Awal Baru

Dalam foto yang diunggahnya, Jessica Iskandar tampak tengah mandi bersama buah hati semata wayangnya, El Barack Alexander. Keduanya begitu menikmati kehidupan yang tengah dijalani keduanya.

Dan berpindah domisili di Bali, Jessica berharap dirinya bisa sedikit lepas dari penat kala berada di Jakarta yang dikenal dengan kemacetan dan tingkat stres tinggi pada masyarakatnya. Presenter ini ingin sebuah kehidupan baru yang lebih baik.

"Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," lanjut Jessica.

Habis Menangis?

Beberapa netizen justru menyoroti mata Jessica Iskandar yang terkesan sembab seperti baru saja menangis. Tentu saja bukan pilihan sederhana kala seseorang harus meninggalkan kehidupan lamanya kala berpindah domisili.

"Matanya bengkak, habis nangis ya ka.. keep strong ka.. kakak bisa melewati ini semua.. time killing the pains," tutur akun sabrinanoviantii.

"Ya Allah kayak habis nangis, keep strong Jeje ,, pasti bisa melewati ini semua. Doa baik selalu menyertai..," tandas akun indahrahayu059.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading