Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Was-Was Lakukan Imunisasi Bayi di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu adalah pengalaman baru bagi Rianti Cartwright. Karenanya, ia pun masih mencoba belajar bagaimana memberikan yang terbaik bagi anak perempuannya yang bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Terkadang, ia pun masih deg-degan ketika merawat bayinya. Terlebih ketika bersamaan dengan masa pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan selesainya. Seperti ketika ia membawa bayinya untuk melakukan imunisasi.

"Check up dan imunisasi di masa pandemi. Jujur masih deg-degan, apalagi kasus covid di Indonesia masih naik terus," kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Terbaik Lindungi Diri

Di masa new normal ini, di mana banyak masyarakat sudah melakukan aktivitas di luar rumah, maka memberikan proteksi diri secara maksimal adalah hal yang wajib. Karena ancaman virus Covid-19 masih saja tinggi.

Demikian halnya dengan Rianti yang tak bisa menghindar untuk melakukan imunisasi yang wajib untuk bayinya. "So we try to do our best to follow all the necessary safety protocols," tuturnya.

Kepada para petugas medis yang sampai sekarang ini masih menjadi garda terdepan penanggulangan pandemi, Rianti berterima kasih. Juga kepada petugas medis yang bekerja memberikan layanan bagi masyarakat.

"Thanking God for all the medical staff working tirelessly in this condition," papar istri Cas Alfonso.

Himbauan kepada Masyarakat

Terakhir Rianti berharap supaya masyarakat khususnya ibu-ibu sebagaimana dirinya bisa terus sehat. Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 yang sudah mewabah di berbagai negara ini segera berlalu.

"How are you guys doing? Mums gimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan semoga pandemi ini segera berakhir. Amin," ujarnya.

Menurutnya, semakin masyarakat sadar dan bertanggung jawab, maka pandemi ini bisa segera lewat. "The more people work together to be responsible, the faster we can all enjoy our freedom," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading