Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Prediksi Hailey Baldwin Hamil Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson menyebut jika Hailey Baldwin akan mengandung anak pertamanya dengan Justin Bieber pada tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dwayne lewat sebuah komentar di unggahan foto Justin Bieber, di mana ia tengah menggendong keponakannya yang tak lain adalah putri dari Alaia Baldwin.

"Gambar ini cukup memenuhi kesepakatan. Sangat berharap kamu dan H akan memiliki bayi pada tahun 2021," tulis Dwayne di kolom komentar unggahan foto tersebut.

Tak hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin juga mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong Iris, "Aunties girl," tulis nya.

Rencana Punya Anak

Dalam sebuah wawancara Justin Bieber mengatakan, dirinya dan Hailey tak ingin terburu-buru untuk memiliki anak. Tak lain karena mereka masih ingin menikmati masa-masa pernikahan sebagai pasangan.

"Aku ingin membangun keluargaku pada waktunya. Aku ingin sedikit lebih lama menikmati kehidupan pernikahan, pergi tur, menikah, menikmati perjalanan berdua, meningkatkan hubungan kami. Dan menurutku, ya, itu (memiliki anak) pasti langkah selanjutnya yang pasti," jelasnya kepada Zane Lowe.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading