Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Target Luna Maya Punya Pasangan Meleset

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya segera menginjak usia 37 tahun. 26 Agustus 2020 ini perempuan berdarah Bali itu berulang tahun, dan memiliki beberapa keinginan yang ia doakan.

Terlepas dari momen bertambah usia, Luna berharap jika pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Menurutnya, beberapa bulan belakangan banyak sekali dampak yang dialami masyarakat akibat dari penyebaran tak terkendali virus Corona.

"Nggak ulang tahun aja sebenernya aku pengin bebas covid supaya kita bisa traveling lagi, nggak ada yang sengsara sama penyakit ini, itu aja sih. Kalau bisa penyakitnya hilang kali ya," ungkap Luna Maya di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Pendamping Hidup

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH itu pun menilai pandemi Covid-19 secara tidak langsung menghambat keinginannya untuk segera menikah. Meski belum terbuka perihal kekasih, namun Luna mengaku memiliki keinginan untuk memiliki pasangn di tahun 2020 ini.

"Tadinya mau fokus tahun ini (soal pasangan) tapi ya apa daya, kadang kita cuma bisa rencana dan kadang kita cuma bisa mikir, 'oke this year is gonna be my year', ternyata yaa covid. Yaudahlah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain," paparnya.

Fokus Tahun Depan

Merasa targetnya memiliki pasangan hidup tahun ini meleset, Luna Maya pun mencanangkan target serupa di tahun 2021 mendatang. Ia berharap, jodohnya bisa segera didekatkan dan memiliki pasangan di tahun depan.

"Oke (tahun ini) gue fokus kerjaan ya, pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macam, of course pasti jadi prioritas. Tapi kan juga kayak, 'oke nih boleh nih kita keker-keker gitu,l', hahaha. Ya kali aja bonusnya (soal pasangan tahun depan, doain," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading