Sukses

Entertainment

Meriahkan Tokopedia WIB TV Show, TWICE dan Secret Number Akan Hadir di Layar Kaca SCTV

Fimela.com, Jakarta Dua girl group K-Pop kenamaan akan memeriahkan gelaran Tokopedia WIB TV Show Kamis, 27 Agustus 2020. Mereka adalah TWICE dan Secret Number yang telah diumumkan sebagai lineup acara tersebut.

Acara serupa telah digelar bulan lalu, di mana Tokopedia menyajikan BTS untuk fans Indonesia. Edisi bulan ini, nama yang dihadirkan juga tak kalah mengundang excitement di media sosial.

Selain TWICE dan Secret Number, Tokopedia WIB TV Show juga akan menampilkan rapper asal Indonesia yang telah mendunia, Rich Brian. Keseruan acara ini bisa disaksikan di SCTV maupun YouTube resmi Tokopedia Kamis, mulai pukul 20.00 WIB.

Sapa Fans di Indonesia

Jelang penampilannya untuk fans Indonesia secara virtual, Secret Number dan TWICE membuat video greeting mereka, Lewat unggahan di laman Instagram Tokopedia, kedua grup menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Tunggu kami, tiga hari lagi di Waktu Indonesia Belanja TV Show," kata Dita Karang memandu rekan-rekannya (24/8).

Sementara TWICE juga tak kalah semangat dengan mengutip lagu mereka. "Cheer Up, Indonesia," kata Jihyo dkk.

Lineup Seru Lainnya

Fans tentu sudah tidak sabar menantikan penampilan Secret Number, TWICE dan Rich Brian dalam satu acara. Namun selain mereka, akan ada juga sederet penampilan dari para bintang dari Tanah Air.

Beberapa yang akan memeriahkan Tokopedia WIB TV Show Kamis nanti Lesti Kejora, Olla Ramlan dan Audi Marissa. Tak ketinggalan Jang Hansol, trio Gilang Dirga, Bimoky dan Kristo Immanuel yang memandu acara dengan keahlian mereka dalam impersonation.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading