Sukses

Entertainment

Cast Sinetron Dari Jendela SMP Seru-Seruan Bareng di HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary semakin meriah dengan munculnya empat cowok ganteng dan satu cewek cantik dari jajaran pemain Dari Jendela SMP di atas panggung. 

Kelima pemeran Dari Jendela SMP tampil mengenakan kostum warna warni. Mereka pun memberikan hiburan pada penonton yang menyaksikan malam puncak Perayaan HUT 30 #3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020) malam ini yang tayang LIVE di SCTV.

Walaupun usia mereka masih remaja, kelima artis ini justru mampu membawakan lagu lama. Adalah karya milik Obbie Messakh berjudul "Kisah Kasih di Sekolah" yang jadi pilihan mereka malam itu.

Ubah Aransemen

Tak seperti lagu asli, mereka mengubah aransemen dengan gaya EDM agar terdengar lebih kekinian. Dengan aransemen yang berbeda, lagu ini tetap seru dan enak didengar.

Sebelum penampilan pemain Dari Jendela SMP, ada juga Agnez Mo, Iwan Fals, 3R (Rossa, Reza Artamevia, Raisa) lebih dulu menghibur para penonton setia SCTV.

Chemistry Cast Samudera Cinta

Tak hanya para pemain sinetron Dari Jendela SMP saja yang menghibur para penonton di rumah. para pemain Samudera Cinta juga ikut memeriahkan HUT SCTV ke-30.

Terlihat Haico Van Der Veken, tampil di HUT SCTV ke-30 dengan melantunkan lagu "Kecewa". Tak lama kemudian, Haico Van Der Veken menanti kedatangan Rangga Azof, yang berperan sebagai suaminya, di sinetron Samudra Cinta.   

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading