Sukses

Entertainment

TWICE dan Secret Number Rela Belajar Bahasa Indonesia Buat Ingatkan Nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Fimela.com, Jakarta Bagi para fans KPop, melihat idol mereka belajar bahasa Indonesia buat menyapa penggemar rasanya pasti sudah jadi kebahagiaan tersendiri. Biarpun terbata-bata dan terdengar lucu karena bercampur dengan logat Korea, tapi effort mereka sangat berarti di hati para penggemar karena jadi bukti bahwa mereka ingin semakin dekat dengan para penggemar. Sudah banyak para idol Korea yang belajar bahasa Indonesia demi menyapa para fans di tanah air.

Paling baru adalah para member TWICE dan Secret Number yang rela belajar bahasa Indonesia demi ingatkan kamu buat nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia! Yup, Tokopedia bakal menggelar sebuah acara besar bertajuk Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show hari ini, Kamis (27/08/2020) jam 20.00 - 21.30 WIB yang bisa kamu tonton langsung di SCTV dan Vidio.

Video Pengingat yang Manis dari TWICE dan Secret Number

Tokopedia nggak pernah main-main dalam memberikan pengalaman belanja yang seru buat para penggunanya. Lewat Waktu Indonesia Belanja Tokopedia kali ini, TWICE dan Secret Number jadi guest yang akan tampil menghibur kamu. Program ini menyusul kesuksesan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia bulan sebelumnya yang menghadirkan BTS dan sempat jadi trending di Twitter.

Demi mengingatkan kamu supaya jangan sampai lupa nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang akan berlangsung besok, para member TWICE dan Secret Number rela belajar bahasa Indonesia nih! Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram @tokopedia, Dahyun, Mina, Jeongyeon, secara bergantian berbicara dalam bahasa Indonesia dan diikuti oleh member lain buat mengajak kamu nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

Sementara itu, Secret Number yang salah satu personelnya adalah orang Indonesia yaitu Dita Karang, punya cara yang berbeda. Ia meminta teman-temannya mengikuti ucapannya dalam bahasa Indonesia yang intinya juga mengingatkan kamu buat nonton acara keren yang satu ini. Wah, cute banget ya saat para idol berbicara dalam bahasa Indonesia!

Rich Brian Juga Bakal Tampil!

Hiburan spesial sudah disiapkan oleh Tokopedia karena nggak hanya TWICE dan Secret Number saja yang bakal memeriahkan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show. Masih ada Rich Brian yang siap menggebrak panggung event tersebut. Siapa sih yang nggak kenal rapper yang satu ini? Berhasil meraih popularitas secara global, kehadiran Rich Brian pastinya bakal bikin Waktu Indonesia Belanja Tokopedia makin meriah!

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sederet artis top Indonesia lainnya. Sebut saja Jang Hansol, Bimoky, Kristo Immanuel, Lesti DA, Audi Marissa, hingga Olla Ramlan. Event ini akan dipandu oleh 3 host ternama tanah air, yaitu Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Gilang Dirga.

Kesempatan Kejar Diskon dan Promo Seru

Nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia belum lengkap rasanya kalau nggak ikutan berbagai promo yang dihadirkan. Pastikan download atau update aplikasi Tokopedia kamu buat merasakan pengalaman belanja maksimal. Nikmati Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99ribu, Cashback Spesial dan Bebas Ongkir, serta Pesta Promo Brand Pilihan.

Tokopedia sendiri lahir sejak tahun 2009 dan tumbuh menjadi pelopor transformasi digital di dalam negeri. Ada lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan dan menjangkau lebih dari 98% kecamatan di Indonesia. Sampai saat ini, ada lebih dari 350 juta produk terdaftar di platform dengan harga transparan.

Jadi, jangan sampai kelewatan keseruan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang akan hadir malam ini, tepatnya Kamis 27 Agustus 2020. Saksikan secara live di SCTV atau Vidio, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading