Sukses

Entertainment

Luna Maya Pilih Rayakan Ulang Tahun di Bali

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, aktris cantik Luna Maya memilih untuk terbang ke pulau Dewata, Bali. Tak hanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, keberangkatannya ke Bali juga memiliki tujuan lain, yaitu merayakan ulang tahun.

Seperti yang diketahui, pada 26 Agustus 2020 ini Luna Maya genap berusia 37 tahun. Di momen bahagianya itu, Luna sengaja terbang ke Bali untuk merayakannya dengan keluarga yang ada di sana.

"(Ulang tahun) Aku mau ke Bali, mau spend time with family sama temen-temen. Yaa temen yang dari kecil, terus mau sepedaan juga enak banget, sepi," kata Luna Maya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Sering ke Bali

Diakui Luna, semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, dirinya memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu tak terlepas dari banyaknya pekerjaan di Jakarta yang harus tertunda lantaran aturan yang ketat selama masa pandemi Covid-19.

"Iya sih ya (sering bareng keluarga) karena banyak kerjaan yang cancel," paparnya.

Sambil Kerja

Meski lebih banyak menghabiskan waktu di Bali bersama keluarga, namun tak serta merta membuat Luna Maya memiliki waktu yang luang. Dalam beberapa kesempatan, ia mengaku tetap bekerja meski berada di Bali.

"Kerjaan digital bisa dikerjain dimana aja kan, kaya posting-posting atau apa yang kayak zoom atau live IG jadi Work From Bali juga bisa," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading