Sukses

Entertainment

Tips Donita Buat yang 'Mager' untuk Olahraga

Fimela.com, Jakarta Berhijab bukan merupakan alasan bagi seorang perempuan untuk tidak berolahraga. Karena mengingat aspek manfaat, maka seseorang harus bisa menyempatkan diri untuk berolahraga. Donita pun berusaha demikian.

Ia pun memiliki tips agar bisa konsisten melakukan olahraga, baik di rumah maupun di luar ruangan. Salah satunya adalah pola pikir tentang olahraga yang didapatkan dari suaminya, Adi Nugroho.

"Kalo kata @adinugroho_st jangan jadiin olahraga itu sebuah kewajiban, tapi kebutuhan. Karena kita yang butuh olahraga supaya badan sehat," kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Lakukan Hal Lain

Donita mengaku bahwa dirinya termasuk golongan orang yang jarang berolahraga. Ia lebih senang bermalas-malasan kala ada waktu istirahat atau waktu luang. Namun, ia kini mulai bisa berkompromi dan menyiasati untuk berolahraga.

"Buat geng rebahan cem aku, kalau susah buat khususin olahraga karna mager, bisa dicoba kalau lagi terima telfon bisa sambil jalan atau lari-lari kecil," paparnya.

"Jalan atau sepedahan di rumah sambil nonton drakor. Jadi double happy, sehatnya dapet happy juga dapet karna ga dipaksa. Semangat olahraga semua," sambungnya.

Istiqomah Olahraga

Dalam foto yang diunggahnya di media sosial miliknya, Donita menampakkan dirinya yang tengah berolahraga menggunakan sepeda statis di dalam rumahnya.

Ia pun mengenakan jenis hijab yang tak terlalu besar, namun tetap menutup sebagian besar aurat di tubuhnya. Ia juga meminta doa agar berolahraga menjadi kebiasaannya sehari-hari.

"Oh iyah ini aku vest hijab buat olahraga @reyd_id for @fannyfabriana .. sukses teteh,, doakan aku semoga bs istiqomah olahraganya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading