Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Bantah Pernah Dijodohkan dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno dikabarkan sempat dijodohkan teman-temannya dengan Baim Wong. Namun kabar tersebut dibantah pemain film After Met You itu.

Kabar ini diketahui saat Wulan menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang dipandu Feni Rose, Rabu (26/8/2020). Wulan mengaku sangat dekat dengan Baim Wong sejak lama.

"Fitnah. Gue juga nggak inget, sejujurnya pas Baim bilang gitu (pernah dijodohin teman-teman sama gue) gue kaget. Tapi memang gue dekat dan kalau ke arah sana nggak tertarik, cuma sahabatan saja," kata Wulan Guritno.

Satu Frekuensi

Meski tak pernah pacaran, Wulan menyebut dirinya dan Baim Wong memiliki satu frekuensi yang sama. Karena itulah hingga kini mereka masih berteman baik.

"Kita se-type, satu frekuensi karena itulah kita satu geng dan dekat. Kita tuh juga nggak suka sama yang nggak lurus, bukan berarti suci gimana gitu, tapi nggak real gitu lah," jelas perempuan 39 tahun itu.

Sosok Baim Wong

Sudah mengenal Baim sejak lama, ia pun mengetahui hal-hal tentang suami Paula Verhoeven yang tak banyak diketahui orang lain. Salah satunya, Baim rajin membaca buku.

"Baim kan kelihatannya selengean, tapi dia sering baca buku-buku berat. Kalau ngomong kehidupan juga lebih dalam dan dia tuh ada masa gaulnya kok," jelasnya.

Di tempat yang sama, Bunga Zainal membenarkan pernyataan bahwa Baim adalah sosok yang seru. Tetapi Bunga tak mengetahui jika Baim sering baca buku.

"Zaman pacaran sama temannya Baim (Raffi Ahmad) kan jalannya bareng juga sama Baim. Dia mah emang seru banget, tapi nggak tahu deh dia baca buku soalnya nggak pernah lihat," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading