Sukses

Entertainment

Selalu Terlihat Sendiri, Ivan Gunawan Ternyata Sudah Punya Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan mengaku sudah memiliki kekasih pada Deddy Corbuzier. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di YouTube channel Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Berawal dari pertanyaan Deddy Corbuzier terkait hubungan asmara, Ivan Gunawan langsung menjawab secara tegas telah sudah mempunyai pacar. Sayangnya ia tak mau memberitahu sosok pacarnya tersebut.

"Punya dong, emang lu doang yang punya cewek?" kata Ivan Gunawan dalam video yang dikutip FIMELA pada Rabu (26/8/2020).

Ivan kemudian dengan bangga mengatakan bahwa pacarnya sangat menyukai dirinya yang memiliki jenggot. Diketahui, Ivan memang membiarkan bulu halus tumbuh disekitar wajahnya.

"Cewek gue bilang 'sayang..sayang..pakai brewok aku suka', cewek gue bilang gitu," kata presenter kondang itu.

Deddy Heran Sosok Pacar Ivan

Melihat Ivan yang selalu sendiri, Deddy mengaku heran ternyata Ivan sudah memiliki pacar. Bapak satu anak ini pun langsung mempertanyakan mengapa Ivan tak pernah mempublikasikan kekasihnya itu.

"Kok nggak pernah keluar cewek lu?," tanya Deddy. "Ngapain, gue tunggu nanti gue kawin baru ketahuan, nih cewek gue," jawab Ivan Gunawan.

Walaupun tak pernah memberitahukan pada banyak orang mengenai sosok kekasihnya, Ivan mengaku sudah serius menjalani hubungan dengan perempuan itu. Bahkan, ia berencana untuk menikah tahun depan.

"Belumlah (kawin), nanti tahun depan gue mau married InsyaAllah," ucapnya.

Ingin Punya Anak

Lebih lanjut Ivan juga mengungkapkan alasannya ingin segera menikah. Salah satunya karena ia ingin memiliki buah hati, seperti teman-teman seumurannya.

"Gue pengin punya anak," kata Ivan. "Gue ngedoain Van, apa yang lo lakuin dalam hidup lo yang terbaik buat lo," pungkas Deddy.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah berpacaran dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Namun sayang, jalinan asmara tersebut justru berakhir dengan perpisahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading