Sukses

Entertainment

Bahagianya Citra Kirana Hamil Bersama Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Citra Kirana dan Erica Putri sama-sama menjalani masa kehamilannya. Dan kebetulan usia kehamilan keduanya hanya berbeda satu bulan saja. Citra diketahui hamil lebih dahulu daripada kakaknya.

Tentunya, bisa secara kebetulan hamil bersama dengan sang kakak adalah hal yang sangat menyenangkan dan menggembirakan. Keduanya pun selalu kompak di media sosial dan sering mengunggah kebersamaan.

"Kitanya beda 1 tahun, baby-nya insyaAllah beda 1 bulan #sistergoals #masyaallahtabarakallah," tutur Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Melahirkan Lebih Awal

Citra sendiri dalam unggahan teranyarnya mengatakan bahwa dirinya akan menjalani proses persalinan lebih awal. Ada satu sebab yang membuat ia dan dokter memutuskan untuk memajukan tanggal persalinan yang sedianya dilakukan pada 1 September mendatang.

"Guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadinya akan dilakukan tanggal 1 September 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh," ujarnya.

Ia menambahkan, walaupun dokter bilang semuanya masih normal, dan air ketuban yang keruh memang karena sudah mendekati persalinan, namun untuk meminimalisir resiko yang bisa saja terjadi, akhirnya dokter menyarankan untuk memajukan proses operasinya. "Dan babynya udah besar 3.8 kg," sambungnya.

Kaget dan Senang

Antara kaget bercampur senang, demikian perasaan Citra Kirana waktu dokter menentukan hari persalinannya dimajukan. Kaget karena ini merupakan pengalaman pertama baginya, sementara senang karena ia bakal segera bertemu dengan anak pertama.

"Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo bilang gitu, kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karena artinya insyaAllah sebentar lagi akan ketemu baby-nya. Tapi semua kembali lagi sama Yang Di Atas, ALLAH SWT, kita sebagai manusia hanya bisa berencana," ujarnya.

"Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, semoga diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya #masyaallahtabarakallah," tandas Citra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading