Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik di MV Terbaru Rich Brian, Love In My Pocket

Fimela.com, Jakarta Tak cuma jago ngerap, Rich Brian mencoba mengeksplor sisi musilalitasnya lebih jauh. Terutama Di EP terbaru bertajuk 1999, Brian merilis beberapa lagu yang lebih menonjolkan vokal dan penulisan lagu.

Dua di antaranya adalah Love In My Pocket dan Don't Care yang mewakili EP tersebut. Di mini album 1999 ini terdapat 7 lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Rich Brian. Ia jgua bekerja sama dengan sejumlah musisi seperti Santell, Suburban Plaza, dan yang sering menjadi kolaborator Bekon & The Donut.

Love In My Pocket sebagai single utama mendapat treatment khusus dari Rich Brian. Ia merilis video musik untuk lagu ini dalam berbagai macam versi. Namun yang paling baru dan resmi adalah yang ia rilis pada 25 Agustus 2020 kemarin.

Terdapat sejumlah hal menarik yang bisa kita temukan di MV Love In My Pocket dari Rich Brian. Berikut ulasannya.

Konsep Eksentrik

MV Love In My Pocket mengusung tema intergalaksi layaknya film science fiction. Brian menjadi seorang ilmuwan yang menciptakan tiga clone dirinya sendiri.

Disutradarai oleh Daniel Cloud Campos, klip ini memiliki sensasi berbeda dari beberapa yang ia rilis sebelumnya. Imajinasi liar yang dipadankan dengan musik retro elektronik jadi suguhan menarik dari rapper 20 tahun tersebut.

Indonesia Banget

Hal ini juga tak kalah jadi perbincangan hangat oleh netizen setelah menyaksikan MV Love In My Pocket. Meski berada di laboratorium yang canggih dan mengandung unsur radioaktif, mie instan tetap jadi andalan.

Selain jenius di bidang musik, Rich Brian juga cukup rajin mengeksplor soal makanan. Ia bahkan punya acara memasak di mana ia mengolah mie instan tersebut dengan berbagai bahan dan versi.

Pesan Tersembunyi

Di MV Love In My Pocket kita juga bisa belajar dari pesan tersembunyi. Eksperimen gagal Rich Brian dalam membuat clone dengan karakter ideal bisa jadi pengingat bahwa kadang kita terlalu berusaha keras untuk menjadi sempurna.

Padahal di dunia ini tak ada orang yang sempurna, dan menjadi diri sendiri kadang terlupakan sebagai solusi. Atau cerita tersebut juga bisa melambangkan sisi liar dalam diri seseorang yang jika tidak bisa dikontrol akan membuat masalah besar.

Selain itu fans juga berteori bahwa klip ini berkaitan dengan karya milik Joji. "Bagaimana jika Joji yang kabur ke luar angkasa, lalu Brian mencarinya dan mereka berada di universe yang sama?" tanya fans. Bagaimana menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading