Sukses

Entertainment

TWICE dan Secret Number Seru-Seruan Bareng di Tokopedia WIB TV Show

Fimela.com, Jakarta Tokopedia WIB TV Show kembali hadir memanjakan para pecinta belanja dan peminat K-Pop. Setelah menampilkan BTS di bulan Juli lalu, edisi Agustus tak kalah semarak dengan hadirnya Rich Brian, TWICE dan Secret Number di SCTV dan YouTube Tokopedia.

Digelar pada Kamis, 27 Agustus 2020 kemarin acara diwarnai dengan tema hari kemerdekaan. Pasalnya bulan Agustus tak hanya diperingati sebagai bulan kemerdekaan Indonesia, tapi juga Korea Selatan.

TWICE dan Secret Number pun menampilkan segmen baru selain tampil membawakan lagu dan wawancara. Mereka merasakan keseruan lomba mulai dari makan kerupuk hingga gigit sendok dengan kelereng. 

Secret Number feat Hansol

Secret Number tampil membawakan dua lagu andalannya berjudul Who Dis? dan Hokiday. Sang rookie monster menunjukkan kualitas mereka dan tampil dengan enerjik seperti biasa.

Selain totalitas saat manggung, rupanya Dita dkk juga kompetitif saat lomba. Dari permainan Korea, Tuho hingga makan kerupuk mereka bersaing dengan penuh kehebohan. Tim Dita, Hansol dan Lea berhasil unggul dari para juniornya yakni Soodam, Denise dan Jinny di kedua lomba.

TWICE Main Kelereng

TWICE juga sukses menghibur penggemar melalui aksinya di Tokopedia WIB TV Show. More & More dan Cheer Up jadi sajian yang penuh semangat dan menunjukkan kematangan TWICE sebagai grup yang sudah debut selama lima tahun.

Seperti Secret Number, TWICE juga menikmati lomba yang disajikan. Mereka bermain lari gigit sendok dengan kelereng yang khas Indonesia. Di perlombaan ini tim Jihyo, Momo, Sana dan Nayeon keluar sebagai pemenang. Mereka mengungguli Mina, Chaeyoung, Tzuyu dan Dahyun, dan berhak memilih hadiah melalui aplikasi Tokopedia.

Keseruan malam tadi pun turut dirayakan penggemar melalui berbagai unggah di media sosial. Bagian mana yang menurutmu paling keren?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading