Sukses

Entertainment

Mau Tahu Serunya TWICE dan Secret Number Ikutan Lomba 17an di Tokopedia WIB TV Show?

Fimela.com, Jakarta TWICE dan Secret Number jadi dua girl group asal Korea Selatan yang saat ini paling mencuri perhatian. Memulai debutnya lebih dulu, TWICE dianggap sebagai salah satu grup yang paling banyak dicari, sehingga bukan hal yang mengherankan kalau buat menghadirkan mereka ke dalam sebuah acara itu susah banget.

Sementara itu, Secret Number sendiri baru memulai debutnya beberapa bulan lalu, tapi nama mereka langsung mencuri perhatian. Selain memiliki kemampuan vokal dan dance yang mumpuni, grup yang satu ini juga punya daya tarik khusus buat para fans Indonesia karena punya salah satu personel yang berasal dari tanah air, yaitu Dita Karang.

Nah, pernah membayangkan nggak sih saat dua grup ini ikutan Lomba 17an? Ternyata seru banget, lho! Dipandu oleh Youtuber hits Jang Hansol, intip highlight penampilan mereka di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show yang berlangsung pada Kamis (27/08/2020) lalu ya!

Lomba Balap Kelereng dan Main Tebak Kota Bareng TWICE

Salah satu lomba seru yang selalu dimainkan selama 17an adalah Balap Kelereng. Nah, kali ini lomba tersebut dimainkan oleh personel TWICE dalam Tokopedia WIB TV Show, lho! Ternyata pada jago-jago banget memainkan kelereng yang diletakkan di atas sendok, tapi yang keluar sebagai pemenangnya adalah tim Momo.

Selain itu, mereka juga diajak bermain game tebak kota di Indonesia yang nggak kalah seru karena para personel harus mengintip nama kota yang tertulis di punggung lawan. Kocak banget deh!

Secret Number Main Game Limbo

Keseruan juga dirasakan para member Secret Number yang diajak bermain game Limbo. Jadi, game yang satu ini adalah menantang kamu buat melewati tongkat yang diatur ketinggiannya sedemikian rupa dengan cara membungkukkan badan ke belakang. Hansol mengatur level ketinggiannya mulai dari 90cm hingga yang paling rendah 65cm. Ternyata, Denise berhasil jadi satu-satunya member yang berhasil melewati tantangan hingga akhir, ia pun keluar sebagai pemenangnya!

Ada Juga Penampilan dari Rich Brian

Kemeriahan Tokopedia WIB TV Show nggak berhenti sampai di situ saja. Selain bisa nonton para idol Korea lomba 17an dan membawakan dua lagu andalan mereka, Tokopedia juga menghadirkan penampilan spesial dari Rich Brian langsung dari studio pribadinya.

Dalam sesi tersebut, rapper asal Indonesia yang sudah mendunia tersebut sempat menceritakan kegiatannya selama di rumah aja yang ternyata tetap produktif. Ia kini tengah melakukan persiapan buat covering lagu Ed Sheeran, The A Team. Nah, Brian membawakan dua lagu terbaiknya dalam acara tersebut, yaitu single terbarunya yang berjudul Love In My Pocket dan salah satu single dari album The Sailor, Kids.

Kemeriahan Artis Top Lainnya

Tokopedia juga menampilkan sederet artis top lainnya untuk memeriahkan event Tokopedia WIB TV Show. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad sebagai Sultan Tokopedia, Yuki Kato, dan Gilang Dirga ini juga menghadirkan Bimoky, Kristo Immanuel, Audi Marissa, Lesti DA, dan Olla Ramlan. Selain seru-seruan, mereka juga berbagi promo yang berlangsung di aplikasi Tokopedia. Salah satunya adalah Tap Tap Kotak berhadiah kupon atau voucher menarik.

Seru banget kan kemeriahan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show yang telah berlangsung? Setelah ini, kira-kira siapa lagi yang bakal diundang Tokopedia untuk kemeriahan Tokopedia WIB bulan selanjutnya ya? Makanya stay tune terus ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading