Sukses

Entertainment

Kedekatannya dengan Anak Sambung Disebut Palsu, Ini Reaksi Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Artis peran Bunga Zainal memang terlihat akrab dengan anak sambungnya, Kareena Kaur. Namun terkadang kedekatan mereka justru sering kali dicibir warganet.

Kabar ini pertama kali diketahui saat Bunga Zainal menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi yang dipandu Feni Rose, beberapa waktu lalu. Kala itu Feni menanyakan apakah benar kedekatan Bunga dengan anak sambungnya hanyalah kepalsuan belaka (peres), karena banyak netizen yang beranggapan seperti itu.

"Deket atau peres? Nggak peres lah. Liburan satu bulan bareng-bareng, cuma kan kadang tinggal di aku kadang di mommy-nya," jawab Bunga Zainal.

Sering Jalan

Saking dekatnya, Bunga Zainal bahkan lebih senang jalan-jalan dengan Kareena dibandingkan suaminya. Mengingat umurnya dengan anak sambungnya itu tak berbeda jauh.

"Waktu ketemu aku itu dia umur 16 tahun, sudah cukup gede. Aku malah lebih sering jalan sama dia dibandingkan jalan sama bapaknya," kata perempuan 33 tahun itu.

Alasan Lebih Senang Jalan Bareng Anak

Lebih lanjut Bunga Zainal menjelaskan alasannya lebih senang jalan bareng Kareena dibandingkan suaminya. Salah satunya karena sang anak lebih gaul.

"Kalau sama dia itu lebih gaul gitu, kalau bapaknya ini itu nggak boleh hahahaha. Kalau sama dia jam 11 pulang nggak apa-apa, papanya juga lebih tenang. Dia juga kalau pergi lebih dari jam 10 nggak sama aku, harus di rumah. Makanya kata dia 'aku pergi sama kamu aja deh'. Kita sering komplotan," jelas Bunga Zainal.

Bunga Zainal memilih menikah dengan seorang produser yang memiliki selisih usia 18 tahun bernama Sukhdev Singh. Dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai dua orang bocah laki-laki yaitu Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Sukhdev sendiri sudah pernah menjalani pernikahan sebelumnya. Bahkan salah seorang putrinya sudah beranjak dewasa. Memiliki nama Kareena Kaur, putri sambung Bunga Zainal ini nan cantik ini terlihat sebaya dengan ibunya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading