Sukses

Entertainment

Intip Gaya 5 Artis saat Bermain Air di Sungai dan Air Terjun

Fimela.com, Jakarta Berlibur merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Setelah merasakan penat karena pekerjaan, melakukan liburan bisa menjadi penyegaran kembali terhadap jiwa. Selain pantai dan laut, kawasan pegunungan menjadi destinasi favorit.

Beberapa dari kaum selebriti pun rela meluangkan waktu untuk berlibur di daerah pegunungan. Udara yang segar dengan aliran air sungai dan juga adanya air terjun menjadi faktor yang menarik hati.

Berikut beberapa selebriti yang tertangkap kamera melakukan liburan di area pegunungan dan bertemu dengan segarnya air sungai yang masih jernih. Ada pula mereka yang berendam di bawah air terjun.

Wulan Guritno

Wulan Guritno tampak berendam di dalam air pegunungan yang begitu jernih. Ia mengatakan bahwa alam memiliki kemampuan untuk memberikan penyegaran kepada manusia. "nature has the power to renew and refresh," tuturnya.

Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik ini terlihat begitu senang kala berada di sebuah air terjun kecil. Ia pun berendam sembari bermain air. Ayu Ting Ting tampak menikmati waktunya berendam di air yang begitu segar dan jernih.

Dian Sastrowardoyo

Bersama beberapa temannya, Dian Sastrowardoyo memanfaatkan waktu luang untuk sedikit mendaki di kawasan perbukitan. Dan imbal baliknya sungguh menyenangkan, karena mereka bisa berendam di sebuah air terjun kecil yang terkesan begitu menyegarkan.

Yasmine Wildblood

Bersama anaknya, Yasmine Wildblood terlihat bermain air di sebuah sungai. Ia sepertinya begitu yakin bahwa jernihnya air tersebut masih alami. Tawa riangnya pun menandakan bahwa ia begitu bahagia.

Marcella Zalianty

Beramai-ramai, Marcella Zalianty terlhat menikmati waktu berendam di sebuah sungai. Marcella pun begitu senang kalamendapatkan aliran air sungai setelah menmpuh perjalanan lumayan melelahkan.

"Setelah berbulan2 tidak ke Alam ditambah berjalan naik turun 3km.. yang cukup challenging.. akhirnya terbayar dengan splashes," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading