Adipati Dolken dan Della Dartyan Kembali Bertemu di Akhirat - A Love

Syifa Ismalia31 Agu 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 31 Agu 2020, 10:45 WIB
[Bintang] Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipertemukan dalam sebuah projek film terbaru, Akhirat - A Love Story. Film ini diharapkan dapat tayang di bioskop pada semester pertama 2021.

Meski sudah pernah bertemu, Adipati mengaku harus kembali mengaturnya chemistry yang sudah ada. Lantaran karakter yang mereka perankan berbeda dari pertemuan mereka di sekuel Love For Sale.

"Sebelumnya pernah main sama Della, tapi chemistry itu cukup unik di film ini, harus buat sedikit berbeda," tutur Adipati di konferensi pers daring, Kamis (27/8/2020).

Di film sebelumnya, Adipati dan Della berperan sebagai klien dan petugas aplikasi pencarian pasangan. Sedangkan kali ini mereka berpasangan sebagai akuntan dan ilustrator yang berada di persimpangan antara alam manusia dan alam baka.

Pendapat Della

[Fimela] Della Dartyan
Della Dartyan pemeran Love For Sale 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Di acara yang sama, Della mengatakan pernah satu projek dengan Adipati menjadi keuntungan tersendiri. Karena kedekatan yang sudah terjalin antara nereka membuat diskusi pendalaman karakter lebih mudah mencair.

"Karena sudah lama bersahabat, lebih terbuka, lebih enak ngobrolnya," ujar Della.

Tentang Film

[Fimela] Della Dartyan
Della Dartyan (Adrian Putra/Fimela.com)

Kisah cinta bernuansa fantasi ini mengisahkan Timur (Adipati Dolken), akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari (Della Dartyan), ilustrator berjiwa bebas. Mereka tetap bersama di tengah perbedaan. Tragedi melanda pasangan ini, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Mereka berada di persimpangan antara alam manusia dan alam baka. Timur dan Mentari yang tak ingin terpisahkan menjelajahi ruang antara dunia akhirat, bertemu dengan jiwa lain yang memilih nasib yang sama.

Akhirat - A Love Story adalah karya kolaborasi Base Entertainment dengan Studio Antelope yang didirikan sutradra Jason Iskandar serta produser Florence Giovani.

Produksi Akhirat - A Love Story akan dilakukan di bulan September mendatang dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, seperti pengecekan suhu, mencuci tangan, menggunakan masker dll.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓