Sukses

Entertainment

Meninggal Karena Kanker Usus, Chadwick Boseman Jalani Syuting Sambil Operasi dan Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Chadwick Boseman membuat publik terkejut. Seperti diketahui, pemeran Black Panther ini meninggal dunia lantaran penyakit kanker usus yang sudah lama dideritanya.

Pada Juni 2020 lalu, Chadwick Boseman sempat dikabarkan sakit parah hingga dilarikan ke rumah sakit. Ia tertangkap kamera sedang duduk di kursi roda di UGD Rumah Sakit Santa Monica, Amerika Serikat.

Saat itu, Chadwick Boseman didampingi oleh tunangannya, Taylor Simone. Tentu saja foto ini membuat publik khawatir dengan kondisi kesehatan pemeran T'Challa di film Black Panther ini.

4 Tahun Melawan Kanker

Dalam sebuah pernyataan dari keluarga Chadwick Boseman, pria berusia 43 tahun itu sudah 4 tahun menderita kanker usus. Meskipun divonis menderita kanker, akan tetapi ia tetap bersikap profesional dengan pekerjaannya.

Bahkan Chadwick Boseman tetap bekerja keras untuk menghasilkan film-film berkualitas meskipun ia harus menjalani operasi dan kemoterapi. "Dari Marshall hingga Da 5 Bloods, August Wilson Ma Rainey, Black Bottom dan beberapa lainnya, ia melakukan syuting di tengah menjalani operasi dan kemoterapi," ungkap pihak keluarga.

Perjalanan Karier

Chadwick Boseman mengawali kariernya sebagai aktor televisi. Ia bermain dalam beberapa judul yaitu Thrid Watch, CSI: NY, da Cold Caser. Ia menjadi pemeran utama di film 42 pada 2013.

Namanya mendapatkan pujian melalui aktingnya yang apik seperti di film Get on Up dan Draft Day. Nama Chadwick Boseman semakin meroket setelah ia bermain sebagai T'Challa di Black Panther. Film terbarunya adalah drama perang berjudul Da 5 Bloods.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading