Sukses

Entertainment

Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Ini Ucapan Duka Para Avengers

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood sedang berduka, lantaran Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun setelah 4 tahun berjuang melawan kanker. Tak ayal kepergian pemeran Black Panther ini membuat banyak orang berduka.

Ucapan duka dari para selebriti mulai berdatangan, terutama rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja dengan Chadwick Boseman di Marvel Cinematic Universe. Pemeran Captain America, Chris Evans merasa terpukul dengan meninggalnya Chadwick Boseman.

"Chadwick adalah orang istimewa. Dia orang yang tulus. Ia adalah seniman yang sang berkomitmen dan selalu ingin tahu," ujar Chris Evans dalam akun Twitter pribadinya. Pemeran Steve Rodgers mengaku sangat beruntung karena pernah bekerja dengan Chadwick Boseman dalam film-film Avengers.

Ucapan Duka Chris Pratt dan Mark Ruffalo

Ucapan duka juga datang dari pemeran Peter Quill di film Guardians of the Galaxy, Chris Pratt. "Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunai baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," ungkap Chris Pratt.

Mark Ruffalo juga mengungkapkan kesedihan ketika mendengar kabar kepergian Chadwick Boseman. "Yang harus saya katakan adalah tragedi demi tragedi yang menumpuk tahun ini semakin parah dengan kepergian Chadwick Boseman," tutur Mark Ruffalo.

"Pria yang luar biasa, pria dengan bakat yang tak terukur. Saudaraku, kau adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai," lanjut Mark Ruffalo.

4 Tahun Melawan Kanker

Dalam sebuah pernyataan dari keluarga Chadwick Boseman, pria berusia 43 tahun itu sudah 4 tahun menderita kanker usus. Meskipun divonis menderita kanker, akan tetapi ia tetap bersikap profesional dengan pekerjaannya.

Bahkan Chadwick Boseman tetap bekerja keras untuk menghasilkan film-film berkualitas meskipun ia harus menjalani operasi dan kemoterapi. "Dari Marshall hingga Da 5 Bloods, August Wilson Ma Rainey, Black Bottom dan beberapa lainnya, ia melakukan syuting di tengah menjalani operasi dan kemoterapi," ungkap pihak keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading