Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Anak Rezky Aditya dan Citra Kirana Sudah Aktif di Instagram

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik dari kelahiran anak pertama dari pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Baru lahir pada Jumat (28/8/2020) lalu, bayi bernama Keene Atharrazka Adhitya itu langsung menjadi perhatian di sosial media, khususnya Instagram.

Akun @KeeneAtharrazka langsung diserbu oleh warganet semenjak sang ayah, Rezky Aditya memperkenalkannya. Instagram milik Keene langsung diikuti lebih dari 100 ribu followers hanya dalam kurun waktu satu hari semenjak di-publish.

"Hello world!," isi bio dari instagram milik Rezky anak Aditya dan Citra Kirana yang saat dikutip FIMELA pada Sabtu (29/8/2020) sudah memiliki 130 ribu followers.

Langsung Aktif

Guna memanjakan para followersnya, Instagram anak dari Rezky Aditya dan Citra Kirana pun langsung aktif memposting foto. Setidaknya, sampai berita ini ditulis, akun Keene Atharrazka Adhitya sudah memosting tiga foto, dimana salah satunya diunggah dengan caption menyapa para followersnya.

"Umur aku baru 3 jam nih. Hallo uncle dan aunty," isi caption yang di posting pada Jumat (28/8/2020) siang.

Dikelola Oleh Ayah dan Bunda

Tak hanya foto di feed, Keene Atharrazka juga aktif me-repost postingan instastory, yang seluruhnya dibuat oleh sang bunda, Citra Kirana.

Memang, dalam keterangan di akun @keeneatharrazka dijelaskan dengan gamblang jika akun tersebut berada langsung dalam kendali Rezky Aditya dan Citra Kirana. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak mengurangi antusiaa para followersnya untuk berkomentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading