Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Ikut Berdonasi untuk Keluarga Terdampak Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda banyak negara, termasuk Indonesia belum juga usai. Selain sektor kesehatan, sisi ekonomi masyarakat pun ikut terdampak. Berangkat dari hal tersebut, aktris muda Cassandra Lee pun ikut bergerak memberikan donasi.

Bekerjasama dengan Snack Video melalui program Keluarga Asuh Kitabisa.com, gadis 19 tahun itu terjun langsung menyerahkan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan. Ia pun merasa bersyukur bisa berbagi sedikit kebahagiaan di tengah situasi yang serba menyulitkan seperti sekarang.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi," ujar Cassandra Lee dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Donasi Kebutuhan Sehari-hari

Sinergi antara Cassandra Lee, Snack Video, dan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com sendiri memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari. Untuk tahap pertama, pada 13 Agustus 2020 lalu, sebuah pemukiman di wilayah Koja, Jakarta Utara menjadi tempat penyaluran donasi bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas, dan lansia," tutur Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Berkelanjutan

Program Keluarga Asuh sendiri fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bentuk partisipasi Snack Video pada program Keluarga Asuh yaitu menyumbangkan donasi untuk pengadaan sembako kebutuhan sehari-hari.

Donasi yang disalurkan pada gerakan Keluarga Asuh sendiri menjadi pembuka dari program Panen Kemerdekaan dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading