Sukses

Entertainment

Cara Unik Citra Kirana Melepas Ketegangan Sesaat Sebelum Proses Persalinan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya baru dikaruniai anak. Pada Jumat (28/8/2020) lalu, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki melalui persalinan Caesar. Prosesnya pun berjalan cukup cepat. Hal itu diceritakan oleh Ciki dan Rezky saat menggelar konferensi pers pada Minggu (30/8/2020).

"Prosesnya Alhamdulillah lancar ya, enggak ada hambatan apapun. Jadi tanggal 27 (Agustus) masuk, check in ke sini (rumah sakit), terus tanggal 28-nya dilakukan proses caesar jam 9 pagi," kata Citra Kirana di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

"09.08 sudah selesai," timpal Rezky Aditya. "Sudah lahir, selamat dan sehat. Alhamdulillah," sahut Citra Kirana.

Tegang

Citra Kirana pun mengakui saat detik-detik menjelang persalinan, dirinya dilanda ketegangan yang luar biasa. Pasalnya, seumur hidup, dirinya tak pernah merasakan masuk ke ruang operasi sehingga saat menjelang proses persalinan, ia merasakan gugup dan ketakutan.

"Sempat (tegang), karena tuh aku belum pernah operasi apapun kan ya, jadi ini tuh operasi pertama aku yang harus dibius gitu. Jadi nervous banget, ketakutan," terangnya.

Dengarkan Lagu Favorit

Beruntung, dengan segala persiapan yang matang, operasi caesar yang menegangkan Ciki berhasil dilalui dengan lancar. Bahkan, Ciki bercerita jika di dalam ruang operasi dirinya diperkenankan mendengarkan lagu-lagu favorit guna mengurai ketegangan selama proses persalinan.

"Happy banget sih aku di ruang operasi justru dengerin playlist lagu-lagunya dokter. Enjoy banget. Jadi pas mulai operasinya bener-bener lagu kesukaan aku tuh, sampai pas mau lahiran aku sempat ngomong, 'dok ini kan lagu kesukaan aku'. Lagu Officially Missing You," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading