Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Pertama Rezky Aditya dan Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berbahagia. Pada Jumat (28/8/2020), keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki melalui proses persalinan caesar. Untuk anak pertamanya itu, keduanya sepakat menyematkan nama Keene Atharrazka Adhitya.

Ditemui saat konferensi pers pasca persalinan, Minggu (30/8/2020) malam, Rezky dan Ciki menjelaskan makna yang terkandung dibalik nama sang buah hati.

"Keene itu bahasa Celtic, artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Kita berharap, berdua, kalau Keene Atharrazka jadi orang yang ganteng dan beruntung," kata Rezky Aditya di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Hasil Diskusi

Lebih lanjut, Citra Kirana menambahkan jika nama Keene Atharrazka Adhitya merupakan hasil dari dialog panjang dirinya dan sang suami terkait nama anak pertamanya. Ia pun mengakui jika sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan nama tersebut untuk anak laki-lakinya.

"Kalau berebut (ngasih nama) sih nggak, tapi kita sharing aja sih, 'bagus nggak ya kalau namanya ini?', 'nggak ah, aku enggak suka', gitu. Jadi lebih bukan yang berebut, tapi sharing aja berdua. Terus akhirnya Keene Atharrazka," jelas Ciki.

Panggilan

Dan ke depan, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga sepakat untuk memberikan nama panggilan khusus untuk sang buah hati. Bukan Keene yang terkesan sulit dilafalkan, keduanya memilih nama tengah sang anak, Athar sebagai panggilan untuk anak pertamanya.

"Panggilannya Athar," pungkas Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading