Sukses

Entertainment

Maia Estianty Sebut Keluarganya Tak Restui Pernikahannya dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Maia Estianty secara blak-blakan mengatakan orangtuanya tak pernah merestui pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Kabar ini diketahui dari kanal YouTube keluarganya, AlElDul Family beberapa waktu lalu.

Awalnya, Maia ini bertanya kepada Atta Halilintar tentu restu Krisdayanti karena akan menikahi Aurel Hermansyah. Belum sempat menjawab pertanyaan itu, Maia Estianty justru membongkar masa lalunya.

"Sampai hari ini sudah dapat restu dari mimi? Jadi gue itu ya, ini gue cerita kejadian waktu dulu gue nikah sama bapaknya anak-anak, itu gue nggak dapat restu itu gue sendiri," kata Maia Estianty. "Tapi tetap sah kan karena bapaknya yang nikahin?" tanya Atta Halilintar.

Tetap Dinikahkan Orangtua

Maia Estianty dinikahkan ayahnya saat menikah dengan Ahmad Dhani. Kendati demikian sang ayah tetap tidak kunjung memberikan restu.

"Bapak yang nikahin. Tapi sebenarnya dalam hati mereka, mereka nggak ngasih restu. Gue tabrak," terang ibu tiga anak itu.

Di depan sang anak, El Rumi dan Dul Jaelani, Maia Estianty meminta maaf. Ia berharap sang anak dan Atta Halilintar dapat memetik pelajaran di masa lalunya yang mana restu orang tua sangatlah penting sebelum melangkah ke pernikahan.

"Dan akhirnya hasil endingnya adalah berantakan. Ya dong? Maaf ya anak-anak (El dan Dul), tapi itu terjadi. Bahwa restu ibu tuh penting banget," tutur Maia Estianty.

Sudah Sama-Sama Menikah Lagi

Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada tahun 1996. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai tiga anak, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun sayangnya pernikahan itu kandas pada tahun 2008, kini mereka sudah punya kehidupan masing-masing.

Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu. Sedangkan Maia Estianty sudah dipersunting oleh Irwan Mussry pada 2008 lalu di Tokyo, Jepang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading