Sukses

Entertainment

Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Lahir Lebih Cepat dari Rencana, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana baru dikaruniai anak pertama. Anak yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Jumat (28/8/2020) melalui proses persalinan caesar. Dikatakan Ciki, sang anak memang lahir lebih cepat dari rencana awal.

Saat konferensi pers pada Minggu (30/8/2020), perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu mengatakan jika sedianya, ia akan menjalani persalinan pada 1 September 2020. Tanggal itu pun nyatanya sudah ia siapkan sejak lama sebagai hari lahir sang anak.

"Oh iya, sebenarnya tuh aku tuh do date (melahirkan) tanggal 12 September, Tapi itu udah kita mundurin jadi 1 September. Rencananya sih 1 September karena kita penginnya proses caesar yang terencana," ujar Citra Kirana di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Saran Dokter

Namun dalam pemeriksaan tahap akhir, diketahui air ketuban dalam kandungan Citra Kirana tampak keruh. Meski tidak membahayakan, namun dokter memberikan saran agar proses persalinan dipercepat, dan Ciki maupun Rezky pun menyanggupi.

"Saat terakhir cek dokter, air ketubannya agak sedikit keruh tapi nggak berbahaya, maksudnya masih tahap normal. Akhirnya dokter memutuskan untuk, 'yaudah, di majuin aja secepatnya', zempat kaget juga sih," terangnya.

Medadak

Ciki dan Rezky yang mendapat saran untuk segera melakukan persalinan pada saat melakukan Check up di tanggal 26 Agustus pun harus mempersiapkan mental lebih awal. Rencana persalinan yang awalnya akan berlangsung pada 1 September tiba-tiba disetujui untuk dimajukan beberapa hari lebih awal.

"Karena kita sudah siapin mental yang akan ketemu tuh 5 hari lagi sama baby-nya, terus tiba-tiba dimajuin secepat mungkin. Ya sudah kita putusin tanggal 28 aja deh. Terus ya sudah, Alhamdulillah semua lancar, tanggal 28 baby-nya lahir," pungkas Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading