Sukses

Entertainment

Selebrasi 25 Tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed Tertuang di Album Argentium

Fimela.com, Jakarta Pasangan musisi ikonis Indonesia, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tahun ini memasuki usia ke-25 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Keduanya menunjukkan konsistensi dalam bermusik dengan karakter dan konsistensi mereka.

25 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk tetap menjaga eksistensi pada dunia musik.  Kecintaan dan keseriusannya terhadap dunia musik inilah yang menjadi dasar bagi Melly dan Anto semakin kuat dan matang.

Tandem Melly Goeslaw dan Anto Hoed menghasilkan sederet karya dengan cerita kesuksesannya masing-masing. Kurang lebih 500 judul lagu mereka ciptakan selama ini, termasuk single, featuring, dan lebih dari 44 film soundtrack dan sinetron,

Hal ini pun membuat Melly Goeslaw yang menulis lirik dan lagu disebut sebagai Queen of Soundtrack. Selain itu, mereka juga banyak mengisi musik dalam beberapa film scoring.

Album Argentium

Di usia kariernya yang ke-25 tahun ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed meluncurkan sebuah album berjudul Argentium. Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”, sesuai dengan namanya, Argentium ini spesial diciptakan untuk merayakan usia 25 tahun mereka berkarya dan sekaligus menjadi tanda cinta ulang tahun perak pernikahan mereka.

Pada album Argentium ini terdapat 7 lagu yang berjudul “Waktu”, “Kita”, “Bersamamu”, “Seribu Masa Lalu”, “Adam dan Hawa, “Saling Percaya” dan” Oops”. Lagu-lagu di dalam album ini mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto.

Libatkan Rekan Musisi

Album Argentium juga melibatkan sejumlah musisi lain untuk ikut terlibat, di antaranya Tohpati pada gitar (untuk lagu “Waktu”, “Seribu Masa Lalu “dan “Saling Percaya”), Danny Artyasanto Ligias pada biola (untuk lagu “Waktu”, “Kita” dan “Seribu Masa Lalu”) dan Billy Aryo Nugroho pada cello ( untuk lagu “kita” dan “Waktu”).

Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati dari Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini. Lagu tersebut antara lain, Ale (untuk lagu “Waktu”) dan Abe (untuk lagu “Adam dan Hawa”, dan “Oops).

Melly Goeslaw dan Anto Hoed berharap karya-karya mereka tetap bisa memberikan kontribusi untuk industri musik Indonesia.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading