Sukses

Entertainment

Alasan Citra Kirana Buatkan Akun Instagram untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Warganet di Indonesia, khususnya pengguna instagram sepertinya memiliki idola baru dari kalangan anak selebritis. Ialah Keene Atharrazka Adhitya, putra pertama pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang menyedot perhatian. Sampai Senin (31/8/2020), bayi mungil yang lahir pada 28 Agustus 2020 itu sudah memiliki followers sebanyak 163 ribu.

Citra Kirana, sosok yang berada dibalik akun instagram anaknya itu mengaku terkejut akan antusiasme warganet menyambut sang buah hati. Awalnya, ia mengaku hanya iseng membuatkan akun Instagram untuk Keene Atharrazka.

"Jadi sebenernya (IG Keene) untuk iseng-iseng aja sih ya tadinya. Kita juga nggak nyangka ternyata antusiasnya luar biasa," ungkap Citra Kirana di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Dibuat Jelang Persalinan

Lebih lanjut, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu menuturkan jika akun instagram sang anak pun baru rampung dibuat menjelang proses persalinan. Awalnya, Viki mengaku membuat IG sang anak guna mengusir rasa gugup jelang persalinan.

"Aku iseng bikin subuh, lagi nerveous kan nggak bisa tidur terus kita bikin (IG Keene). Dan kita tuh nggak announce kalau kita punya IG anaknya, ternyata tiba-tiba orang pada tau. Alhamdulillah sih sehari tuh folllwersnya udah banyak banget, 150 ribu," jelasnya.

Senang

Dan setelah akun instagram sang anak diserbu para warganet yang kebanyakan gemas dengan Keene, Ciki pun merasa senang. Ia bersyukur masih banyak orang yang menyayangi dan mendukung keluarganya bersama Rezky Aditya yang tengah berbahagia.

"Kita sih seneng-seneng aja, berarti kan banyak yang sayang dan support," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading