Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Ungkap Kedekatan dengan Pria Beranak Tiga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta sepertinya sudah mengubur kisah kelamnya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Dalam beberapa bulan terakhir, ia dikabarkan sudah membuka hati dan tengah menjalin kedekatan dengan pria. Benarkah?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan personel Mahadewi itu pun tak menampik. Ia mengakui jika kini dirinya memang sedang dekat dengan pria pribumi yang belum mau diungkap asal usulnya.

"(Pria asal) Indonesia. (sosoknya) Seperti kita, ada hidungnya, ada matanya, lengkaplah alhamdulillah," ungkap Tata Janeeta.

Dari Sahabat

Meski belum mau terbuka tentang sosok sang kekasih, namun Tata Janeeta menuturkan jika kedekatan mereka sudah terjalin sekitar enam bulan. Awal pertemuan keduanya pun terjadi berkat andil salah satu sahabatnya yang mengenalkan dalam sebuah pertemuan.

"Bukan pengusaha. Dikenalin sama sahabat, udah enam bulan (dekat)," jelasnya.

Duda Anak Tiga

Yang pasti, menurut perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu, pria yang kini tengah dekat dengannya berstatus lajang. Ia menjelaskan jika sang pria sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

"(Dia) Duda punya anak, anaknya tiga sekarang," pungkas Tata Janeeta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading