Sukses

Entertainment

Selamat, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Dikaruniai Anak Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kebahagian saat ini tengah menyelimuti keluarga Andhika Pratama dan Uss Sulistiawaty. Pada Selasa (1/9/2020), mereka baru saja dikaruniai anak ke lima yang lahir pada pukul 08.17 WIB. Yang spesial, anak kelimanya ini berjenis kelamin laki-laki.

Momen bahagia atas kehadiran anak laki-laki di keluarganya dibagikan langsung oleh Andhika Pratama melalui laman Instagramnya. Melalui fitur insta stories dan feed Instagram, Andhika mengabarkan jika istrinya baru saja melahirkan anak kelima dalam kondisi sehat dan selamat.

"Alhamdulillah pagi hari ini tgl 1 September 2020 jam 08.17 telah lahir anak kelima kami yang sekaligus putra pertama saya dan Ussy dengan selamat ibu dan anaknya," tulia Andhika Pratama.

Nama Anak

Tak sampai di situ, dalam unggahannya, Andhika Pratama juga memberitahu nama anak kelimanya tersebut pada publik. Ia menyebut sang putra diberi nama Sakalingga Ibra Pratama dengan nama panggilan Saka yang lahir dengan bobot 3,4 kg dan panjang 48cm.

"Terima kasih atas semua doa, ucapan dan perhatian dari keluarga, sahabat, teman, dan semua orang yang sudah memberikan perhatiannya pada keluarga kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang kalian beri, amiin," tulisnya.

Berkaca

Memang, sejak hamil anak kelima, Ussy dan Adhika Pratama berharap bisa dikaruniai anak laki-laki guna melengkapi kebahagiaan di keluarga mereka. Hal itu pun akhirnya terwujud, dan Adhika Pratama tak bisa menutupi rasa bahagianya dengan menyebut sang bayi sangat mirip dengannya.

"Di foto ini gw kayak lagi ngaca, maaf nih Ussy nggak kebagian," tulis Andhika Pratama di akhir caption.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading